Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Link Exchange ( Tukar Link )

link exchange, tukar link

Link excahane - Bagi temen - temen yang ingin BERTUKAR LINK dengan tercerdas.blogspot.com .
Tidak ada syarat-syarat khusus buat tukeran link dengan blog berita unik dan tutorial blog.Blog anda berPagerank besar, kecil. Semua boleh kok karena disini saya bertujuan untuk saling menjalin silaturahmi antar blogger terutama blogger INDONESIA.
Silahkan yang ingin bertukar link dengan saya jangan ragu dan malu.
Caranya adalah sebagai berikut:
Pasang link saya seperti ini di blog anda

Nama : Berita dan Tutorial Blog
Link : HTTP://tercerdas.blogspot.com

Atau anda bisa mencopy kode dibawah berikut dan paste ke blog anda
<a href=http://tercerdas.blogspot.com title="berita unik, tutorial Blog, SEO">Blog Berita Unik</a>

Jika sudah meletakan link saya di blog anda silahkan beritahu saya dengan mengisi form komentar dihalaman ini atau di postingan saya, secepatnya saya pasti akan linkback blog atau website sobat.
Berikut link dari sobat blogger anda di sini.
LINK SAHABAT BLOGGER

Link Directory
Direktori Blog Indonesia
Web Directory
Blogs Directory




Banner link sahabat blogger

Artikel baru = Teknik komputer dan jaringan perkapalan
Artikel lama = Melahirkan Blog Baru
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Link Exchange ( Tukar Link ). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2012/03/link-exchange.html. Terima kasih!