Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Aplikasi Android Plihan Terbaik 2013


Aplikasi Android Terbaik 2013 - Aplikasi Android Terbaik 2013 - Hari ini telah mendominasi dunia mobile ponsel pintar smartphone alias. Sebenarnya, dalam dunia smartphone, banyak variasi, tapi ini adalah Android saat ini terus mendominasi kenaikan meranjak kejayaan. OS Google, telah digunakan oleh jutaan ponsel di seluruh dunia, termasuk Indonesia, yang merupakan salah satu pengguna Android terbesar.

Android disukai oleh pengguna karena sangat mudah, tetapi untuk beroperasi untuk pemula. Selain itu, Android adalah open source oleh provider, lisensi harus diubah. Tidak berhenti di sana, ketersediaan Google Play, membuat android menjadi populer. Karena Anda bisa mendapatkan aplikasi berkualitas secara gratis. Namun demikian, ada beberapa aplikasi berbayar.

Nah, kali ini saya akan membuat daftar aplikasi Android terbaik tahun 2013, yang dapat ditemukan di Google Play. Beberapa aplikasi ini dibayar, beberapa, bisa di-download secara gratis. Oke, saya daftar di bawah ini beberapa yang terbaik aplikasi android 2013.

Whatsapp Messenger
WhatsApp Messenger adalah aplikasi yang sangat populer saat ini. WhatsApp Messenger adalah program dengan yang Anda dapat chatting melalui SMS dengan orang-orang dalam kontak Anda. Aplikasi ini sangat sederhana dan sangat mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, sehingga aplikasi ini berkembang pesat.

LINE
Jalur ini mirip dengan WhatsApp Messenger aplikasi. Namun, ada beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh dengan aplikasi ini. Salah satunya adalah stiker atau lebih emoticon tersedia. Selain itu, Anda telah menciptakan lebih kelompok anggota. Jalur App Anda bisa mendapatkan Google Play juga bebas.

Facebook
Aplikasi Facebook dapat ditemukan di Google secara gratis dan bermain. Tidak dapat dipungkiri bahwa wajib aplikasi jejaring sosial yang diinstal pada smartphone dengan mudah berkomunikasi dengan teman-teman Anda di Facebook.

Opera Mini Web Browser
Browser Opera Mini adalah sebuah program yang, karena Symbian sangat populer. Opera Mini saat ini digunakan oleh banyak pengguna setia yang akan menggunakannya. Kelebihan dari browser ini adalah kelengkapan dan kemudahan serta beroperasi.

Instagram
Instagram adalah salah satu aplikasi yang paling populer aplikasi pengguna Android saat ini. Aplikasi ini memungkinkan kita gambar dan juga berbagi gambar untuk bekerja dengan teman-teman kita di jaringan sosial. Jadi, Anda dapat mengekspresikan diri untuk berbagi dalam gambar atau gambar. Apakah cukup mudah digunakan.

SwiftKey Keyboard
Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar yang memiliki fitur yang sangat baik. Anda mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika Anda., Virtual keyboard pada ponsel Anda Biayanya sekitar $ 2,15 yang dapat ditemukan di Google Play.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Aplikasi Ponsel dengan judul Aplikasi Android Plihan Terbaik 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/aplikasi-android-plihan-terbaik-2013.html. Terima kasih!