Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

OS BlackBerry Terbaru 2013

OS BlackBerry Terbaru 2013 - Akhir Januari 2013 RIM telah resmi berganti nama sebagai nama ponsel BlackBerry. Selain mengumumkan nama baru, dan ponsel BlackBerry dan BlackBerry OS terbaru mereka dimulai. Oleh karena itu, di bulan Januari adalah bulan yang krusial bagi BlackBerry.
Sebelum saja perhelatannya, ini OS Blackberry terbaru prediksi menuai beberapa hal yang cukup rapi. Bahkan, BlackBerry 10 diperkirakan bahwa ujung tombak dan menjadi kilas balik BlackBerry kemudian sukses. Selain itu, Z10 ponsel BlackBerry yang menggunakan BlackBerry OS terbaru, juga memiliki banyak keunggulan yang bukan merupakan bagian dari OS sebelumnya. Nah, pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa fitur terbaru pada OS BlackBerry Terbaru, yakni BlackBerry OS 10

Peek Fitur
Fungsi ini adalah fungsi yang kita lihat di salah satu flagships dari BlackBerry 10 Dengan fungsi ini, Anda kemudian dapat menutup hanya seperempat sampai setengah membuka atau membuka matanya lagi di bawah Aplikasi. Jadi, Anda akan lebih mudah untuk melihat pesan terbaru.

Lockscren
Dalam BlackBerry OS sebelumnya, zoom sudah baik, dan mudah. Tapi di BlackBerry OS terbaru, BlackBerry merenovasi banyak halaman. Merekam, dalam rangka untuk beroperasi. Pada Lockscreen dekat pada BlackBerry OS 10, muncul mirip dengan Android atau iOS dilihat.

BlackBerry Hub
Fungsi BlackBerry hub adalah fungsi yang ada di desktop BlackBerry 10, di mana semua fungsi yang dapat diakses dalam fitur messaging saluran. Aplikasi seperti aplikasi e-mail, BlackBerry Messenger, SMS, cukup dengan menekan stroke hanya simbol BlackBerry.

Konsep Arus
Konsep ini merupakan konsep yang telah diterapkan pada OS terbaru Blackberry di properti mereka. Yaitu efek slow motion ketika berpindah dari satu halaman dalam menu ke halaman menu lainnya, seperti listrik atau efek angin bertiup terkesan.

Kamera Pintar
Tertanam kamera di BlackBerry 10 memiliki kualitas kamera yang sangat mampu. Kemudian, pada kamera BlackBerry 10s, akan ada beberapa fitur baru dan fitur lama akan ingat. Fitur lama seperti geo-tagging, face detection akan tertuju pada BlackBerry 10 10 fitur baru pada BlackBerry adalah pergeseran waktu, yang termasuk fungsi yang akan menyimpan foto Anda pada struktur wajah.

New BlackBerry Browser
Salah satu perubahan besar dalam browser yang ada pada BlackBerry 10 Browser untuk BlackBerry OS terbaru akan melihat adalah browser-gaya baru. Selain itu, jika kecepatan akses internetpun cepat dan efisien
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Operating system / Teknologi dengan judul OS BlackBerry Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/os-blackberry-terbaru-2013.html. Terima kasih!