Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

List Daftar Harga Ponsel ZTE Android Terbaru 2013

Beberapa dari Anda mungkin sudah tahu bahwa penyedia Ponsel ZTE adalah produsen ponsel dan smartphone yang juga berasal dari Cina dan sangat populer di Indonesia. ZTE terkenal inovatif dalam menghasilkan beberapa ponsel baru. Tak jarang juga bekerja sama dengan beberapa operator di  Indonesia seperti Smartfren, Esia dan beberapa lainnya.

Beberapa ponsel ZTE antara lain ZTE Grand X, ZTE Skate, ZTE N885D Fantasy, dan beberapa ponsel lainnya. Nah, kali ini saya memiliki sedikit informasi tentang List Daftar Harga Ponsel ZTE Android Terbaru 2013 yang beredar dipasaran. Oke, saya akan membahas lebih lanjut di bawah.

ZTE Grand X
ponsel ZTE ini memiliki layar 4,3 inci dengan resolusi kerapatan 540 x 960 piksel. ZTE sudah menyematkan sistem operasi terbaru yaitu Android Jelly Bean dan dilengkapi dengan prosesor dual-core 1 GHz. ponsel ZTE Grand X ini sendiri saat ini beredar dengan harga sekitar Rp 1.750.000.

ZTE N885D Fantasy
Ponsel yang memiliki kisaran harga Rp 1,2 juta yang secara resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Spesifikasinya bisa dibilang cukup lengkap. Tapi yang sangat disayangkan, sistem operasi yang diadopsi hanya sebatas Gingerbread OS.

ZTE V960 Skate
Memiliki ukuran layar sebesar 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Untuk masalah performa, prosesor single-core 800MHz dan ditopang oleh 512MB RAM. tidak lupa ZTE menambahkan OS Gingerbread pada ponsel ZTE Skate ini. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat, cukup Rp 1.050.000 saja anda sudah bisa meminang ponsel ZTE ini.

Ponsel ZTE Android, ZTE Freddo : Rp. 520.000
Ponsel ZTE Android, ZTE Racer II : Rp. 580.000
Ponsel ZTE Android, ZTE Wide : Rp. 1.650.000
Ponsel ZTE Android, ZTE Blade : Rp. 920.000


Sebenarnya ada banyak smartphone ZTE dirilis tahun ini. Tapi sayangnya masih sangat minim informasi mengenai ponsel ZTE. Jadi kita belum bisa memasukkannya ke dalam artikel ini. Mungkin beberapa minggu/bulan kemudian sudah tersedia Informasi harga dan Spesifikasi ZTE varian lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Harga HP / ZTE dengan judul List Daftar Harga Ponsel ZTE Android Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/05/list-daftar-harga-ponsel-zte-android.html. Terima kasih!