Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Tutorial Membuat Fans Page Facebook Dengan Mudah Dan Cepat

Facebook Sebagai salah satu situs jejaring sosial terkemuka dunia, facebook tidak hanya menawarkan berbagai fungsi, seperti foto, chatting atau bermain game online. Tapi ada juga fitur seperti kelompok dan Fan Page. Untuk kelompok dan fanpage tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah komunitas. Akan memilih khas dari komunitas besar orang untuk membuat halaman fan bukan kelompok. Fanpage Kelebihan dibandingkan kelompok dalam posisi sebagai toko online yang akan digunakan, sebagai alat promosi karena banyak perusahaan saat ini. Selain itu, sebagai forum bagi fans kami untuk datang bersama-sama sebagai artis.


Pada dasarnya, sebuah fan page akan memberi kita banyak manfaat, apa lagi jika penggemar atau fans page seperti yang kita ratusan ribu atau bahkan jutaan. Jadi dengan update status pada halaman fan adalah status yang Anda buat sekitar orang-orang teras yang telah menjadi penggemar halaman Facebook kami. Sebagai contoh, penggemar yang seperti 100.000, sehingga setiap kali Anda memperbarui status fan page segera menyebar ke beranda 100.000 penggemar Facebook yang suka situs kita.

Selain bisnis online, rata-rata orang untuk mendapatkan fan page untuk lalu lintas / pengunjung ke situs mereka. Caranya adalah dengan update status di fan page yang berisi link ke situs sehingga ketika orang mengklik pada link penasaran yang terhubung langsung ke link berada. Nah bagi Anda yang juga tertarik dalam Tutorial Membuat Fans Page Facebook Dengan Mudah Dan Cepat, Anda akan melihat petunjuk berikut.

Langkah - langkah cara membuat halaman penggemar di Facebook

1 Silakan pergi ke www.facebook.com / pages / create.php muncul seperti gambar di bawah.

2 Selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih jenis halaman fan page yang Anda buat. Ada bisnis lokal / tempat, seniman dan hiburan lainnya. Di sini saya memilih hiburan sebagai contoh.

3 Jika Anda adalah tipe halaman hiburan, maka Anda diminta untuk mengisi nama dan halaman kategori hiburan. Di sini kita memilih kategori "TV Shows" kipas halaman nama "Naruto". Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah.

4 Bila Anda telah menyelesaikan kelas dan nama fan page, klik start dan jangan lupa untuk memeriksa.

5 Hal ini ditunjukkan sebagai berikut, Anda akan diminta untuk mengisi pada Anda halaman fan page, foto dan link website, jika ada (melewatkan jika tidak ada klik) berada. Khusus untuk iklan silahkan Eneble untuk melewati. Jadi setelah semua hal di atas, Anda memiliki halaman kipas Anda sendiri.

Langkah selanjutnya, Anda dapat mengundang teman Anda untuk halaman kipas Anda suka. Setelah banyak fans yang menyukai halaman tersebut, Anda dapat menggunakannya sebagai media promosi atau hanya untuk masyarakat saja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sosial / Tips dan Trik dengan judul Tutorial Membuat Fans Page Facebook Dengan Mudah Dan Cepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/05/tutorial-membuat-fans-page-facebook.html. Terima kasih!