Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Spesifikasi Dan Harga Acer Iconia Tab A1

Pada bulan april 2013 yang lalu Acer kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini Acer kembali merambah pangsa pasar tablet. Namun, tablet Acer yang satu ini sedikit berbeda. Acer mengumumkan tablet dengan layar 8 inci yang diberi julukan Acer Iconia Tab A1. Nah, apa sajakah kelebihan tablet pendatang baru dari Acer ini, berikut ini review singkat mengenai Acer Iconia Tab A1.

Acer menghadirkan suasana baru dengan layar sekitar 8 inci. Meskipun sejumlah vendor lain yang memiliki produk dengan desain layar 8 inci, tapi ada yang lain pada Acer. Pada tablet ini, Acer menawarkan desain minimalis, namun elegan dengan layar IPS yang mendukung hingga 16 juta jenis warna. Untuk kinerja tablet ini disokong prosesor quad-core dari Mediatek dengan kecepatan hingga 1,2 GHz dan 1 GB RAM, Acer juga menyematkan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2 agar performanya semakin gagah. Untuk menyimpan aplikasi, Acer menawarkan memori internal sebesar 8 GB atau 16 GB. jika dirasa kurang, tersedia juga slot microSD yang bisa menampung hingga 32GB.

Pada bagian kamera Anda akan menemukan kamera utama 5 megapiksel di bagian belakang, bisa di bilang lumayan untuk mengambil gambar dan video. Di bagian depan terdapat juga kamera VGA yang dapat anda gunakan untuk melakukan panggilan video dengan teman, relasi, dan keluarga. Fitur lain dari tablet ini sangat beragam, seperti GPS, Java, port HDMI, audio player, video player dan tidak luput juga fitur Wifi. Namun satu hal yang disayangkan, yang menurut saya hal ini adalah point utama bagi sebuah tablet. tablet ini tidak medukung slot kartu SIM, sehingga Anda tidak dapat membuat panggilan, SMS atau MMS.

Spesifikasi Acer Iconia Tab A1


Tipe : Tablet
Dimensi : 208.7 x 145.7 x 10.5 mm
Berat : 460 g
Layar : 768 x 1024 pixels, 7.9 inches (~162 ppi pixel density)
Jenis layar : IPS LCD capacitive touchscreen
Warna Hp : Black
Tipe ringtones : None
Getar : -
Loudsper16 GB
Slot microSD : up to 32 GB
RAM : 1 GB RAM
GPRS : No
EDGE : No
Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth : Yes, v4.0
USB : Yes, microUSB v2.0
O.S. : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU : MTK 8125, Quad-core 1.2 GHz
Message : Email, Push Email, IM, RSS
Browser : HTML5
Game : Yes, Download
Kamera utama : 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, Geo-tagging, Video
Kamera Ke-2 : Yes, VGA
Radio : No
GPS : Yes
Java : Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain
- SNS integration
- HDMI port
- Google Search, Maps, Gmail
- YouTube, Google Talk, Picasa
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- XviD/MP4/H.264/H.263 player
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Predictive text input
Tipe Baterai : Li-Ion 3250 mAh battery
Siaga : -
Bicara/Aktif : -


Harga Acer Iconia Tab A1


Untuk Harga sendiri, tablet ini akan tersedia dalam dua versi nantinya. Versi pertama akan dijual dengan harga sekitar 170 USD dengan kapasitas memori internal sebesar 8GB atau versi kedua dibanderol dengan harga sekitar 200 USD yang memiliki kapasitas 16GB
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Acer / Android / Gadget / Spesifikasi / Tablet dengan judul Spesifikasi Dan Harga Acer Iconia Tab A1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/06/spesifikasi-dan-harga-acer-iconia-tab-a1.html. Terima kasih!