Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Januari Oppo N1 Tersedia di Tanah Air

Sukses menghadirkan Oppo N1 melalui Pre-order beberapa waktu yang lalu, Oppo Mobile Indonesia kini mulai mempersiapkan perangkat smartphone flagshipnya untuk segera beredar dipasar tanah air.
(baca juga: iron man 2 game pc download)
"Oppo saat ini tengah mempersiapkan perangkat Oppo N1 untuk diedarkan secara luas dipasaran, termasuk promo-promo penjualannya pun sudah kami sediakan" ungkap Aryo Medianto, Media Relation Oppo Mobile Indonesia disela acara Media Gathering di Puncak kemarin (19/12).

Sebagai informasi, Oppo N1 merupakan smartphone dengan mengandalkan fitur kamera yang apik dengan membenamkan resolusi 13MP. Menariknya kamera ini dapat diputar kebagian atas ataupun depan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.
(baca juga: download iron man full version)
Berbekal dapur pacu yang mumpuni, smartphone ini mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam bersocial media, bermain game ataupun melakukan pekerjaan ringan seperti mengirim email dan lain-lain.

source: http://www.tabloidpulsa.co.id/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Januari Oppo N1 Tersedia di Tanah Air. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/12/januari-oppo-n1-tersedia-di-tanah-air.html. Terima kasih!