Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Microsoft bantah telah dijahili hacker Anonymous

Bulan lalu, situs Microsoft termasuk Outlook.com, MSn.com, dan Windows.com telah down dan segera kembali pulih setelah Redmond turun tangan. Ambruknya situs tersebut diketahui hanya dalam hitungan menit saja.(baca juga: download need for speed most wanted 2012 full version)

Tak lama setelah itu, seseorang yang mengaku sebagai bagian dari kelompok hacker Anonymous memosting pernyataannya di Pastebin dengan mengungkapkan bahwa situs web Microsoft telah benar-benar 'lumpuh' dengan DDoS.

Akan tetapi hingga saat ini Microsoft menyangkal bahwa hal itu tidak pernah terjadi. Pihaknya menyatakan hanya mengalami beberapa masalah DNS dan sudah diperbaiki dengan cepat, seperti yang dikutip dari Softpedia (5/12).(baca juga: fifa 13 download)

Perbedaan pernyataan dari dua belah pihak ini membuat banyak pertanyaan. Hingga kini belum diketahui siapakah yang mengungkapkan kebenaran. Pasalnya, down-nya situs Microsoft terjadi pada tanggal 21 November lalu dan hanya berlangsung beberapa menit saja. Sementara pernyataan yang dikeluarkan oleh Anonymous baru datang dua hari kemudian dengan mengaku telah membuat situs Microsoft down.

Bagaimana menurut Anda?
Source: http://www.merdeka.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Microsoft bantah telah dijahili hacker Anonymous. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/12/microsoft-bantah-telah-dijahili-hacker.html. Terima kasih!