Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Smartphone dengan layar terjernih sejagat resmi dirilis

Smartphone Vivo Xplay 3S yang merupakan smartphone pertama pengusung layar 2K (2560 x 1440 piksel) akhirnya resmi dirilis ke pasaran.
Dilansir Softpedia (18/12), dalam acara perilisan tersebut juga diketahui jika Vivo Xplay 3S mengusung layar 5,7 inci dengan kualitas gambar terjernih di pasaran.
Selain mengusung teknologi panel 2K atau sering disebut Quad HD/QHD, smartphone ini juga akan beredar di pasaran dengan mengusung prosesor quad-core 2,3GHz Snapdragon 800, chip grafis Adreno 330 GPU, RAM 3GB, internal memori 32GB, dan baterai berkapasitas 3.200 mAh.
Vivo Xplay 3S juga dilengkapi kamera 13MP dengan f/1.8 aperture, fitur keamanan sensor sidik jari, dan bodi super tipis dengan tebal hanya 0,45 cm.
(baca juga: far cry 3 pc download)
Untuk harganya, smartphone Vivo Xplay 3S ini akan melenggang ke pasaran dengan dibanderol harga Rp 8,9 - 9,9 juta, tergantung besaran kapasitas internal memori yang diusungnya.
Source: http://www.merdeka.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Smartphone dengan layar terjernih sejagat resmi dirilis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/12/smartphone-dengan-layar-terjernih.html. Terima kasih!