Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

HTC M8 siap jungkalkan Samsung Galaxy S5

TC M8 atau HTC Ine 2 akhirnya menunjukkan sosok aslinya menjelang acara perilisannya Maret mendatang.
Dilansir Softpedia (11/2), tampak desain bodi HTC M8 atau HTC One 2 ini akhirnya beredar di dunia maya. Foto tampilan yang diunggah oleh salah satu anggota forum XDA Developer ini akhirnya dapat memberikan penggambaran lebih jelas bagaimana tampilan HTC M8 nantinya di pasaran.(baca juga: paket liburan keluarga ke bali)
Secara keseluruhan tidak tampak perubahan signifikan dari HTC M8 dengan HTC One, keduanya tetap mengusung bodi aluminium elegan khas smartphone high-end HTC. Namun yang membedakan adalah HTC M8 bakal mengusung dual kamera di belakang bodinya dan juga tampilan HTC Sense 6.0 yang menjadi penyegaran dari versi HTC Sense UI 5.0 di smartphone HTC One.
Dilansir Softpedia (11/1), HTC M8 sendiri akan beredar di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti 5 inci 1080 p, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800, RAM 3GB, dan HTC Sense 6 UI.
Selain itu, smartphone HTC M8 ini juga akan menyematkan kamera dengan teknologi 4-UltraPixel di bodi belakangnya dan telah mengusung Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.
Soal performa, bahkan HTC M8 ini siap menjungkalkan Samsung Galaxy S5 sebagai kompetitornya. Dari tes BenchMark AnTuTu, HTC M8 berhasil mencetak skor 36.532 sedangkan dengan tes yang sama Samsung Galaxy S5 hanya berhasil mencetak skor 35.666 saja.
Pihak HTC sendiri dikabarkan akan meluncurkan HTC M8 atahu HTC One 2 ini ke pasaran pada bulan Maret mendatang, atau satu bulan lebih cepat dari peluncuran Samsung Galaxy S5 yang diperkirakan akan berlangsung April 2014.
(baca juga: paket liburan ke bali)
Manakah yang bakal akan Anda pilih sebagai smartphone jempolan di pertengahan 2014 ini, HTC M8 atau Samsung Galaxy S5?
source: http://www.merdeka.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / HTC dengan judul HTC M8 siap jungkalkan Samsung Galaxy S5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2014/02/htc-m8-siap-jungkalkan-samsung-galaxy-s5.html. Terima kasih!