Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Perencanaan tesis Anda - menulis dan penelitian

Perencanaan tesis Anda - menulis dan penelitian

Belajar Pengembangan menawarkan serangkaian penulisan skripsi seminar untuk mahasiswa pascasarjana penelitian. Anda harus mendaftar secara online untuk menghadiri lokakarya ini!

Fokus pada interaksi antara menulis dan penelitian, seminar akan membantu Anda untuk mengembangkan keterampilan yang Anda akan perlu untuk mengelola dan menulis proyek tesis Anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari sesi kemudian, bersiaplah untuk membawa contoh-contoh rancangan tesis Anda sendiri untuk kegiatan workshopping.

Perencanaan tesis Anda - menulis dan penelitian
Ditujukan untuk siswa HDR pada tahap awal pencalonan, sesi ini akan membantu peserta mengembangkan jadwal yang realistis untuk proyek tesis mereka. Sesi ini akan ikhtisar faktor penting untuk perencanaan tesis, termasuk hubungan penting antara menulis dan penelitian, persyaratan pemeriksaan untuk derajat penelitian, proses persetujuan etika, struktur tesis umum, ulasan proposal penelitian dan interaksi dengan supervisor.
( baca juga: jasa pembuat tesis )

struktur tesis
Sesi ini akan melihat berbagai kemungkinan untuk penataan tesis dan memungkinkan peserta untuk mengembangkan dan mengelaborasi struktur sesuai untuk proyek tesis mereka.

Menulis Anda kajian literatur dan tesis usulan
Ditujukan untuk siswa HDR pada tahun pertama dari pencalonan, sesi ini akan mempertimbangkan berbagai cara penulisan proposal tesis dan proses penulisan tinjauan pustaka.

presentasi lisan
Sesi praktek ini membahas berbagai siswa HDR jalan miliki untuk mempresentasikan penelitian mereka, dan memberikan suasana semi formal yang mendukung bagi Anda untuk berbagi penelitian Anda.

referensi yang efektif
Workshop ini akan melihat isu-isu dalam referensi dan kutipan untuk penulis tesis, dan memberikan tangan-pada praktek di merangkum dan parafrase.
( Baca Juga: jasa konsultasi tesis )

Mengorganisir bab Anda: Bab dan ayat kohesi
Sesi ini akan melihat strategi untuk mengembangkan kohesi menemukan dan dalam bab, sub-bagian dan paragraf.

Mengembangkan argumen kritis
Sesi ini akan melihat berbagai strategi untuk mengembangkan argumen kritis.

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu

source:http://www.uow.edu.au/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori menulis / penelitian / Perencanaan / skripsi / tesis dengan judul Perencanaan tesis Anda - menulis dan penelitian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2014/06/perencanaan-tesis-anda-menulis-dan.html. Terima kasih!