Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

4 Smartphone Terbaik 2013

Tahun 2013 ini tampaknya banyak sekali smartphone canggih yang hadir dengan segala fitur yang diandalkan dari masing masing produsen. berbagai cara mereka lakukan untuk memanjakan para calon pembelinya. dari sekedar fitur standar sampai fitur yang bisa dibilang teknologi terbaru mereka sematkan didalam smartphone. tinggal sekarang pintar pintar kita yang memilih, manakah yang lebih layak digenggam sebagai smartphone terbaik.

Pada tahun 2012 lalu, Eforia pada smartphone mencapai puncaknya. Banyak smartphone terbaru di tiap bulannya yang datang dari banyak vendor luar maupun dalam negeri. Beberapa diantaranya ada smartphone yang memiliki kualitas tinggi, dan ada juga smartphone dengan kualitas low end yang mudah dibeli oleh kalangan bawah. Namun tentunya, diantara smartphone yang telah meluncur dipasaran, ada banyak smartphone yang terbaik. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa smartphone terbaik diantara yang terbaik.

Smartphone pada tahun 2012 dan 2013 ini, menuai banyak inovasi yang datang dari berbagai vendor. Sehingga, muncul beberapa inovasi dan kreatifitas yang tampil di hadapan publik, seperti wireless charging yang diterapkan di beberapa ponsel pintar.

Samsung Galaxy S IV
Samsung pada awal tahun ini kembali mengejutkan dunia ponsel dengan mengenalkan seri terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S IV yang menempati urutan pertama ponsel terbaik tahun ini. Ada beberapa hal yang menjadikan ponsel ini menjadi yang teratas. Beberapa diantaranya adalah berikut ini :
- Memiliki layar dengan kualitas terbaik serta full HD. Selain itu juga, dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.
- Dua Kamera kualitas tinggi dengan dukungan yang maksimal. Ditambah juga dengan beberapa fitur baru yang disematkan Samsung pada Samsung Galaxy S IV yang tidak dimiliki ponsel lain.
- Performa yang paling tinggi hingga saat ini versi penilaian Benchmark.

Apple iPhone 5
Menempati urutan kedua, menurut saya jatuh pada iPhone 5 yang diluncurkan pada tahun lalu. Memiliki desain yang terbaik dikelasnya, juga memiliki perlindungan yang maksimal. Pada performa yang ditunjukkan, iPhone 5 juga memiliki performa yang sangat maksimal. Walaupun ada beberapa fitur yang tidak terlalu maksimal, seperti Map yang dimilikinya, tak membuat iPhone 5 tersungkur.

Sony Xperia Z
Sony pada tahun lalu juga mengejutkan dunia ponsel dengan hadirnya ponsel ini. Pada awal kemunculannya, Sony Xperia Z menempati Benchmark yang tertinggi, sebelum digeser oleh ponsel baru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy S IV. Beberapa inovasi yang dihadirkan Sony pada ponsel ini adalah seperti tahan air dan juga tahan debu. Selain itu, dukungan pada multimedi, performa, serta layarnya juga sangat maksimal dengan kualitas terbaik.

HTC One
Satu lagi salah satu ponsel yang bisa dibilang sangat handal di kelasnya. Inovasi terbaik HTC yang diimplementasikan pada HTC One adalah kamera yang memiliki fitur Ultrapiksel yang belum dimiliki ponsel manapun. Konsep dari kamera ini adalah dengan optical image stabilization. Walaupun kameranya 4MP, namun bisa dibandingkan dengan kamera sekelas 13MP. Selain itu juga, pada performanya, tidak bisa diragukan, karena HTC One memiliki performa yang maksimal dengan prosesor quad core 1.7GHz dan juga RAM 2GB.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Smartphone dengan judul 4 Smartphone Terbaik 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/4-smartphone-terbaik-2013.html. Terima kasih!