Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Kelebihan iPhone 5

Kelebihan iPhone 5 - Pada 2012, banyak smartphone yang diluncurkan di dunia mobile untuk hidup. Apakah itu adalah ponsel low-end, dan telepon high-end diluncurkan beberapa vendor besar seperti Samsung, HTC, Sony, dan Apple tidak kurang.

Seperti kita ketahui, pada tahun 2012, Apple meluncurkan smartphone terbaru yang mereka dipanggil untuk salah satu ponsel terbaik di tahun 2012 dan 2013 dari beberapa situs teknologi. Bila dilihat dari semua sisi, iPhone 5 memiliki banyak keuntungan dibandingkan smartphone lainnya. Terlepas dari sistem operasi 5, iPhone memiliki kelebihan lain. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya akan mulai beberapa data atau informasi, apa Kelebihan iPhone 5 daripada pesaing lain atau vendor lainnya.

Koneksi lebih cepat
Seperti yang kita tahu bahwa ponsel ini memiliki layar 5 inci memiliki koneksi 4G LTE. Jadi bisa dipastikan apakah iPhone 5 memiliki koneksi internet lebih cepat daripada yang lain. Beberapa petunjuk dapat dilihat dalam beberapa video yang telah diunggah di Youtube.

Baru Peta dan Navigasi
Salah satu kelebihan ponsel ini dibuat tersedia untuk adanya pemetaan baru dan perangkat lunak navigasi dari Apple. Bekerja dengan baik dengan aplikasi Siri sehingga aplikasi ini bekerja paling atas. Namun, beberapa bukti atau keluhan mengenai folder yang Apple kurang maksimal. Namun, kemungkinan perbaikan dari kartu akan dibahas dalam versi berikutnya.

Kamera Lebih Canggih
Jika kita membandingkan iPhone 4 dengan iPhone 5, iPhone 5 tentu akan memiliki kamera yang lebih canggih dari versi sebelumnya. Nikmati kamera 8 megapixel Class dengan panaroma mode terbaru dan gambar lebih cepat daripada sebelumnya.

Prosesor yang lebih Maksimum
Otak dari ponsel ini membuat iPhone 5 dengan telepon cepat menjadi. Apple mengklaim bahwa ada prosesor atau kecepatan CPU dari sebelumnya dua kali memiliki. Selain itu, ia memiliki dua kemampuan grafis yang lebih baik dibandingkan dengan prosesor A5.

IPhone 5 tubuh Cukup besar, ponsel ini adalah iPhone 5 desain. Ini menjadi salah satu keuntungan dari iPhone 5 yang jarang terdengar dari telepon lain. Meskipun smartphone yang paling memiliki ketebalan ponsel mereka, tetapi iPhone 5 akan menjadi salah satu ponsel tertipis dengan ketebalan hanya 7,6 mm.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPhone dengan judul Kelebihan iPhone 5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/kelebihan-iphone-5.html. Terima kasih!