Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Aplikasi BB Terbaru

Aplikasi BB Terbaru - Saat ini, BlackBerry masih berkembang pesat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Misalnya, sebagai update terbaru dari BlackBerry 10 mulai kemarin waktu bebrapa, dan diterbitkan dalam fanpage BlackBerry Indonesia. Seperti kita ketahui, di Indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang pengguna terbesar di dunia BlackBerry. Tak heran, ketika Indonesia adalah pangsa pasar yang potensial untuk BlackBerry.

Indonesia sendiri tidak hanya BlackBerry juga fokus dari sejumlah negara yang potensial. Oleh karena itu, BlackBerry selalu membuat beberapa aplikasi terbaru yang dapat digunakan pengguna untuk kebutuhan mereka tersedia. Apakah itu adalah untuk bertindak pada kebutuhan untuk bekerja, atau hanya menyegarkan. Yah, aku menyelinap saat ini untuk memberikan sedikit rasa hormat kepada Aplikasi BlackBerry Terbaru adalah blackberry appworld.

PIM Backup dan Restore
Backup dan Restore PIM adalah salah satu aplikasi terbaru di BlackBerry App World. Aplikasi ini berguna untuk membantu Anda mencadangkan atau mengembalikan backup data Anda, seperti kontak dan kalender yang tersimpan di BlackBerry Anda. Aplikasi ini memiliki harga sekitar $ 1,99 Anda bisa mendapatkan di BlackBerry App World.

Cool Fancy Text
Teks Fancy Cool adalah sebuah aplikasi yang memiliki kategori instant messaging. Fungsi aplikasi ini adalah untuk menampilkan teks atau font untuk menjadi berbeda, serta 3D, yang dapat ditampilkan dalam email, BBM, SMS, atau Anda dapat menggunakan di Facebook. Teks Fancy dingin Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan versi berbayar. Untuk versi berbayar, Anda bisa mendapatkan mereka untuk $ 0,99. Fungsi jelas berbeda dengan versi gratis yang disediakan.

Office Yoga
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat lebih sehat baik dari segi fisik dan mental. Yoga Office akan membantu Anda untuk membuat jadwal yoga setiap hari, yang akan membantu Anda tetap fit. Anda juga mendapatkan beberapa tips tentang cara untuk melakukan yoga di kursi kantor Anda. Ditambah dengan tips latihan atau yoga dapat Anda gunakan ketika Anda sedang stres.

2013 Holiday in Indonesia
Aplikasi dalam bentuk tanggal adalah sebuah aplikasi yang Anda gunakan untuk menemukan liburan di Indonesia, yang dapat anda download gratis. 2.013 Liburan di Indonesia adalah Aplikasi BlackBerry Terbaru sangat berguna. Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat tanggal berikutnya pada tahun 2014, 2015, dan sebagainya. Fitur khusus lainnya adalah bahwa Anda dapat menggunakan kalender ekspor.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi Ponsel / Teknologi dengan judul Aplikasi BB Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/aplikasi-bb-terbaru.html. Terima kasih!