Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Cara Mengaktifkan BBM (BlackBerry Messenger)

Cara Mengaktifkan BBM (BlackBerry Messenger) - Smartphone Blackberry saat ini adalah ponsel yang cukup banyak digunakan, khususnya di Indonesia. Karena pengguna Indonesia ingin membuatnya lebih mudah jika komunikasi. Seperti kita ketahui, BlackBerry memiliki aplikasi yang dapat membantu kita jika komunikasi. Aplikasi ini BlackBerry Messenger atau lebih dikenal sebagai BBM.

BBM sendiri merupakan sebuah aplikasi di telepon harus disediakan RIM BlackBerry. Karena ini adalah kunci keberhasilan BlackBerry itu sendiri. Oleh karena itu, smartphone BlackBerry yang sangat populer saat ini, meskipun akhir-akhir ini sedikit dari Android karena pangsa pasarnya.

BlackBerry Messenger adalah sebuah aplikasi harus memiliki paket data itu sendiri. Jadi jika Anda ingin menggunakannya, Anda harus mengaktifkan paket BlackBerry Anda, yang terhubung ke penyedia layanan. Nah, kali ini saya akan memungkinkan Anda Cara Mengaktifkan BBM (BlackBerry Messenger).

Bagaimana mengaktifkan BlackBerry Messenger
Sebelum menggunakan layanan BBM, Anda terikat ke paket reguler yang disebut BlackBerry Internet Service (BIS) untuk operator mobile mengaktifkan. Untuk mengaktifkan paket bahan bakar ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
Aktivasi atau BIS Telkomsel BlackBerry Messenger
Metode ini cocok untuk jaringan yang berada di Telkomsel, yakni kartu Halo, simpati, dan bahkan peta AS:
1 Langkah pertama, masukkan * 363 # dari BlackBerry Anda. Kemudian tekan panggilan atau telepon, akan datang perintah. Pilih Blackberry Anda, maka Anda dapat memilih pilihan pada langkah berikutnya.
2 Jika Anda tidak ingin menggunakan BBM lebih banyak, Anda dapat membatalkan, Anda dapat memasukkan "BBunreg" tanpa tanda kutip dan kirim ke 333

Aktivasi atau BIS Indosat BlackBerry Messenger
Prosedur ini berlaku untuk jaringan Indosat, yaitu IM3, Mentari atau Matrix:
1 Langkah pertama, masukkan * 889 * 1 # untuk memilih BlackBerry dan telepon. Ikuti petunjuk pada langkah-langkah berikutnya yang diberikan.
2 Untuk log out, Anda dapat mengirim SMS ke 889 dengan format "UNREG"

Aktivasi BlackBerry Messenger atau TO XL
Metode ini berlaku untuk XL:
1 Ketik * 123 # dan kemudian memanggil atau mengirim panggilan, pilih Internet / BlackBerry dan ikuti petunjuk yang tercantum.
2 Untuk menonaktifkan paket, Anda dapat "BBOFF" kirim ke 568

BIS aktivasi BlackBerry Messenger, atau tiga (3)
1 Ketik * 100 # dan kemudian telepon, ada berbagai layanan menu BB. Pilih paket yang Anda inginkan.
2 Untuk berhenti, Anda dapat mengirim SMS ke 234 dengan format "UNREG BB" atau "STOP MAIL" atau "UNREG GAUL" Kirim.

BIS aktivasi BlackBerry Messenger atau Pintar
1 BIS pintar untuk biaya bulanan, Anda dapat menggunakan SMS dalam format "OnHemat30" untuk mengirim 2233
2 BIS pintar untuk biaya bulanan, Anda dapat menggunakan SMS dalam format "OnHemat1" untuk mengirim 2233
3 Untuk berhenti berlangganan, Anda dapat menggunakan SMS dalam format "Off" untuk mengirim ke 2233

Harga HP - Jika Anda ingin mengaktifkan paket BlackBerry Messenger, akan terdengar peringatan untuk me-restart telepon atau keluarkan baterai menjadi. Kemudian Anda akan diminta untuk melakukannya. Setelah paket tersebut aktif BlackBerry, maka Anda menggunakan akan dapat BBM.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Makalah Teknologi / Tips dan Trik dengan judul Cara Mengaktifkan BBM (BlackBerry Messenger). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/cara-mengaktifkan-bbm-blackberry.html. Terima kasih!