Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Beberapa Pilihan Ponsel Android di Bawah 2 Juta


Ponsel Android Dibawah 2 Juta - Hari demi hari semakin banyak pengguna smartphone Android yang lebih. Karena Android itu sendiri memiliki kualitas yang sangat baik, dan dukungan maksimal. Salah satunya adalah saya yang menggunakan android sebagai seorang teman online. Ponsel Android di Bawah 2 Juta

Sudah hadir di ponsel Android yang memiliki harga yang rendah. Jelas, harga murah dan spesifikasi melihat seimbang. Meski begitu, sebagian besar orang masih mencari harga yang besar, namun memiliki kualitas yang baik. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan informasi tentang daftar ponsel Android di bawah 2 juta.

Samsung Galaxy Ace Duos
Ponsel Murah dari Samsung memiliki kualitas cukup baik. Juga, dukungan dual SIM Samsung tertanam. Samsung Galaxy Ace Duos sendiri, didukung oleh prosesor single-core dengan kecepatan 832MHz dan 512MB RAM dukungan. HSDPA konektivitas 3G, Wi-Fi, slot microSD, dual SIM, kamera 5 MP tertanam dengan mengagumkan oleh Samsung pada Samsung Galaxy Ace Duos. Harga HP yang dibanderol sekitar Rp. 1.800.000.

Samsung Galaxy Y Duos
Selain Samsung Galaxy Ace, Samsung Galaxy muda Duos juga di bawah 2 juta ponsel dengan spesifikasi yang tidak terlalu buruk. Didukung oleh prosesor inti bego dan OS Gingerbread. Fitur dua catatan kartu Samsung juga cukup membantu pengguna untuk memfasilitasi komunikasi. Samsung Galaxy Y Duos di pasar dengan harga sekitar Rp 1.350.000

Lenovo Ideaphone A800
Telepon Ide Lenovo A800 merupakan ponsel Android dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Berbekal prosesor dual-core dan OS Ice Cream Sandwich. Lenovo juga ponsel ini memiliki fitur dual SIM. Harga Lenovo A800 Idea Telepon antara Rp 1.600.000.

Sony Xperia Tipo Dual
Sony juga memiliki ponsel murah dengan harga sekitar Rp 1,5 juta, tetapi memiliki fitur yang sangat mampu. Sony Xperia Tipo Ganda memiliki layar 3,2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Kemudian dalam hal kinerja, ia memiliki kecepatan prosesor 800 MHz, dan memiliki dukungan untuk Qualcomn Cream Sandwich sistem operasi Ice.

HTC Desire C
Ponsel Android lain di bawah 2 juta, kali ini datang dari HTC, HTC Desire memiliki nama C Sebelumnya, ketika peluncuran ponsel ini, senilai sekitar 2 juta lebih. Tapi saat ini memiliki harga Rp 1,9 juta. Spesifikasi juga melihat cukup mampu. Memiliki kamera 5-megapiksel dan dukungan untuk Cream Sandwich sistem operasi Ice.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget dengan judul Beberapa Pilihan Ponsel Android di Bawah 2 Juta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/beberapa-pilihan-ponsel-android-di.html. Terima kasih!