Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC


Saat ini, sistem operasi Android merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia, termasuk Indonesia. Murah dan harga terjangkau, merupakan salah satu alasan android cepat mendominasi arena smartphone. Setiap hari selalu ada transaksi yang terjadi pada ponsel yang menggunakan OS Android. Menjalankan Aplikasi Android di PC

Namun, Smartphone Android yang terjangkau, namun ada beberapa di antara kita yang tidak memiliki Android. Mungkin alasan biaya atau kurang diperlukan. Tapi tenang saja di sini, saya punya info datang dari seorang teman yang dapat Anda gunakan android dengan PC, laptop atau netbook.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk dapat bekerja pada ponsel android Anda. Beberapa dari mereka dapat Anda gunakan BlueStacks atau aplikasi YouWave. Keduanya adalah aplikasi desktop yang memiliki fungsi untuk membuat smartphone android maya / emulator pada desktop Anda.

1. Bluestacks
BlueStacks sendiri adalah salah satu aplikasi emulator Android yang dapat Anda gunakan secara gratis. Banyak kemudahan yang Anda dapat saat menggunakan BlueStacks. Salah satu contoh adalah, Anda dapat mengintegrasikan emulator Android Anda pada BlueStacks Anda. Jadi, Anda dapat menggunakan aplikasi yang diinstal pada emulator Android pada desktop Windows, cara menjalankan aplikasi seperti Microsoft Office.

Itulah salah satu kelemahan dari emulator Android, Anda harus memiliki spesifikasi yang tinggi. Saya mencoba untuk menginstal aplikasi ini di laptop seorang teman, yang menggunakan 1 GB RAM, tapi gagal. Hal ini karena aplikasi membutuhkan 2 GB RAM terpasang.

2. Youwave
YouWave juga sebuah emulator Android yang dapat Anda gunakan untuk dapat menjalankan android pada PC atau laptop. Untuk kebutuhan hardware saja YouWave kecil kemungkinannya. Jadi, saya dapat menggunakan aplikasi ini pada laptop teman-teman saya memiliki 1GB Ram notabenenya saja.

Bagaimana YouWave itu sendiri cukup sederhana, seperti Android lainnya. Tapi untuk pertama kalinya, mungkin sedikit bingung. Seperti cara menginstal aplikasi, dan pengaturan aplikasi atau apa pun. Tapi sayangnya YouWave sendiri adalah aplikasi berbayar. Namun, Anda dapat merencanakan mengambang biasa di internet.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Operating system dengan judul Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/cara-menjalankan-aplikasi-android-di-pc.html. Terima kasih!