Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Game Gratis Android Galaxy Mini 2013


Android adalah smartphone terlaris di dunia saat ini. Banyak dukungan, yang sangat membantu, dan aplikasi game. Banyak telepon juga ada, harga yang rendah telah tersebar, tapi kadang-kadang tidak begitu berkualitas. Tapi itu adalah ponsel dari Samsung memiliki dukungan dan juga menawarkan cukup mumpuni, Samsung Galaxy Mini.

Samsung Galaxy Mini merupakan salah satu ponsel murah dari Samsung. Meskipun harga Samsung Galaxy Mini murah, tapi dukungan yang sangat berkualitas untuk aplikasi. Contoh dari hal ini adalah Samsung Galaxy Mini dapat digunakan untuk bermain game HD. Nah, kali ini saya akan informasi tentang Game Gratis Android Galaxy Mini.

Brothers In Arms 2: Global Front HD
Game ini adalah game perang yang bercerita tentang persahabatan. Selain permainan bisa dimainkan sendiri, dan Anda dapat bermain dengan teman online. Anda harus bermain permainan yang cukup bagus, dan juga kisahyang mengensankan. Ditambah detail gambar cukup bagus. Penilaian permainan itu sendiri memiliki rating 4,4 di Google Play.

Dark Legends
Permainan Gelap Legends game menceritakan petualangan vampir. Kualitas gambar cukup bagus dengan tampilan 3D. Anda juga bisa bermain PVP, dengan asumsi bahwa Anda sedang online. Sehingga Anda dapat bermain dengan teman online Anda. Untuk evaluasi sendiri, permainan Gelap Legends memiliki rating yang sangat tinggi, yaitu sekitar 4,7.

Ninja Village
Game ini animasi sederhana bagi Anda yang ingin menikmati cahaya game Kairosoft yang dimainkan. Permainan bercerita tentang cerita Jepang jaman dahulu. Permainan Ninja Village memiliki rating 4,9 di Google Play.

Downhill Extreme
Game HD adalah salah satu kualitas terbaik di segmennya. Game ini memiliki genre sport dengan jalan skateboard. Ekstrim Downhill adrenalin Anda bisa dengan sedikit lagu yang lebih jauh menambahkan, digabungkan untuk memainkan pikiran Anda.

Temple Run 2
Salah satu game Android terbaik. Setelah sukses versi pertama, Imangi Studios merilis versi kedua dengan lebih menuntut. Di sisi gambar lebih indah dan rinci, penambahan misi, dan penambahan beberapa item dan lain-lain. Pada Google Play sendiri, game ini selalu peringkat sangat baik, yaitu 4,5 lebih dari 450.000 pemilih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Games dengan judul Game Gratis Android Galaxy Mini 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/game-gratis-android-galaxy-mini-2013.html. Terima kasih!