Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Harga HP Android Smartfren Terbaru 2013


Harga HP Android Smartfren - ponsel Android sekarang sangat populer masyarakat lokal Indonesia. Karena ponsel Android lokal saat ini semakin lama semakin baik. Selain itu, vendor ponsel lokal yang selalu keras dan maksimal dukungan perangkat lunak. Dan harga yang bisa dibilang bermusuhan.

Beberapa penyedia ponsel lokal selalu membawa ponsel terbaru dengan harga murah dan juga dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk memilih penyedia Smartphone, adalah Smartfren. Saya pikir vendor ini memiliki komitmen yang cukup baik untuk ponsel yang membawa memenuhi syarat untuk digunakan, tetapi harga pada harga yang wajar. Sebuah ponsel yang sedang trend Smartfren Andromax U. Nah, kali ini saya akan menginformasikan beberapa Smartfren ponsel android dan harga mereka.

Samsung Galaxy Young Bundling Smartfren
Ponsel Samsung adalah ponsel yang dibundel dengan paket Smartfren. Samsung Galaxy Young adalah salah satu yang terbaik yang pernah ponsel. Spesifikasi dan harga adalah tetap sangat baik seimbang. Samsung Galaxy Y Harga Smartfren ditetapkan di kisaran Rp. 1.000.000.

HTC Desire VC Smartfren
Salah satu perangkat HTC juga memiliki bundling Smartfren, yaitu Desire VC HTC. Koneksi fitur dual SIM, dengan Cream Sandwich sistem operasi Ice. Dukungan juga kinerja yang sangat mumpuni dengan prosesor 1 GHz. Harga yang saat ini ditetapkan dalam kisaran antara Rp. 2,700,000.

Smartfren Andro Max
Ponsel Android ini memiliki layar 3,5 inci dengan dukungan prosesor yang kuat. Tertanam sistem operasi Gingerbread. Harga yang dibanderol cukup murah, yakni sekitar Rp 800.000 saja.

Smartfren Andro 4.0
Sistem operasi Gingerbread ini memiliki dukungan yang terakhir, sehingga memiliki performa yang lebih stabil. Selain itu, tertanam 1GHz proseor juga berjalan cukup stabil. Menetapkan harga ponsel ini dengan kisaran harga USD yang beredar. 850.000.

Smartfren Andromax i
Salah satu ponsel terbaru dari Smartfren ini Smartfren Andromax I. Ponsel yang datang pada tahun 2012 dan tahun ini, memiliki dukungna maksimal. Di sisi prosesor, memiliki prosesor dual-core 1GHz dan didukung oleh OS Ice Cream Sandwich. Tertanam kamera juga sangat mampu dengan kamera ganda. Untuk harga saya saat ini Smartfren Andromax Anda dapat memiliki harga sekitar Rp 1.150.000.

Smartfren Andromax U
Setelah sukses Smartfren Andromax saya kembali, Smartfren untuk mengulang kesuksesannya dengan merilis versi berikutnya, yaitu Smartfren Andromax U, yang memiliki spesifikasi yang lebih optimal. Tertanam prosesor dual-core 1,2 GHz dan RAM 768 MB. Juga dilengkapi dengan dua kamera dan Ice Cream Sandwich OS. Harga HP Smartfren Andromax U data yang saat ini beredar dengan kisaran harga Rp 1,550,000.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Harga HP dengan judul Harga HP Android Smartfren Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/harga-hp-android-smartfren-terbaru-2013.html. Terima kasih!