Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Game HD Android Terbaik 2013


Game HD Android Terbaik - aplikasi Android diperlukan untuk diinstal pada smartphone berbasis Android. Karena smartphone tanpa aplikasi, pasti kurang menarik. Sebuah aplikasi yang diperlukan untuk menginstal aplikasi android permainan tersebar di Google Play. Karena permainan ini adalah sebuah aplikasi yang membuat kita senang dan terhibur bisa.

Meskipun banyak permainan yang bertebaran di internet, tapi tidak semua game yang berkualitas baik. Incikator permainan memiliki kualitas yang baik untuk memiliki definisi tinggi berkualitas atau yang biasa dikenal sebagai HD. Kali ini saya akan berbagi beberapa game HD yang memiliki kualitas yang sangat baik.

Fruit Ninja HD
Mungkin beberapa teman yang menggunakan Android sudah tentang permainan ini. Ya, permainan membutuhkan Anda untuk menghancurkan buah pada layar ponsel Anda. Fruit Ninja permainan mengandalkan kecepatan, kelincahan dan visi mata mampu memainkannya. Setelah semua, akan ada beberapa bom yang telah berlalu antara lalat buah. Jadi, Anda harus berhati-hati.

Shadowgun
Apakah ini adalah Shadowgun perang game bergenre pertandingan melawan mutan dibangun Dr Edgar Simon. Anda diminta untuk membunuh mutan adalah di depan Anda. Game ini juga memiliki sangat akurat dan detail juga cukup bagus. Meskipun permainan ini cukup baik, tapi rating di Google Play tidak besar, hanya sekitar 3,8 saja.

Need For Speed shift HD
Jika Anda liar biasanya Agame Need For Speed racing game bergenre, tapi kali ini dalam serangkaian sedikit berbeda. Biarkan diri didorong oleh game balap dan lebih sah dan asli. Menyajikan gameplay yang menarik dan rincian sedetail mungkin untuk memberikan pengalaman pengguna saat pertandingan dalam kasus ini.

PES 2012
Penggemar sepak bola pasti tahu, ini adalah permainan. Game PES 2012 adalah salah satu game terlaris. PES 2012 Anda sekarang dapat menikmati gadget Anda dan Anda bisa bermain dengan teman-teman Anda.

Modern Combat 4: Zero Hour
HD game mungkin salah satu yang terbaik HD game hari ini. Genre game yang harus berjuang melawan baku tembak musuh. Rincian game ini juga sangat baik. Untuk membuat pengguna merasa di rumah untuk bermain. Jadi jangan heran jika game Modern Combat menjadi 4: Zero Hour mendapatkan 4,3 rating dari 20 ribu lebih pemilih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Games dengan judul Game HD Android Terbaik 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/game-hd-android-terbaik-2013.html. Terima kasih!