Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Aplikasi Game Android Terbaru 2013


Pangsa pasar Android di hari ini semakin lebih inovasi terbaru dari setiap produsen smartphone Android penuh sesak. Bagaimana Sony tahan air android gadget ke varian tinggi, HTC meninggalkan ponsel dari Samsung dengan rendahnya kualitas, dan juga telepon telepon lokal ganda SIM ponsel dengan harga terjangkau.

Namun, jika ponsel Android hanya digunakan untuk komunikasi, itu kurang maksimal. Ketika aplikasi seperti Game Android, tentu saja, smartphone kita lebih berguna diinstal. Selain menyegarkan, dengan permainan Android, lebih baik kita dapat melatih otak kita untuk tumbuh. Kali ini saya memiliki Aplikasi Game Android Terbaru dan juga permainan yang bagus untuk bermain di smartphone Anda.

Mike V Skateboard Party
Jika Anda pernah memainkan permainan Elang Tony, mungkin Anda akan menyukai permainan ini. Dengan bergenre sport yang menghadirkan Mike Vallely bintang Skateboard. Permainan ini membawa pengalaman pengguna saat bermain. Pada permainan skateboard, Anda juga dapat memilih beberapa karakter yang disediakan, pilihan pakaian, dan juga dapat kustom tantangan Anda sendiri. Anyway, dengan game ini Anda bisa bersenang-senang dan juga dapat melatih otak Anda. Selain itu, permainan Mike V Skateboard Party HD tersedia dalam versi untuk masa depan, sehingga Anda lebih baik memiliki pengalaman bermain game skateboard ini.

Punch Hero
Pukulan Hero adalah permainan yang memiliki tinju yang unik. Dalam permainan ini Anda ditantang untuk meningkatkan keterampilan tinju Anda. Anda juga dapat membuat karakter Anda sendiri, wajah atau pakaian yang Anda ingin membuat. The Punch pahlawan Game Android memiliki rating 4,6 di Google Play, sehingga layak untuk dimainkan untuk para pecinta game Android Anda.

Bistro Cook 2
Permainan ini cukup unik, kecepatan dan kelincahan pengguna. Karena dalam game ini, Anda diminta untuk membuat makanan seperti kentang, daging dan sebagainya. Selain itu, ada beberapa fitur yang cukup bagus, yaitu mempublikasikan skor ke halaman Facebook, dan juga nilai tertinggi di leaderboard dari seluruh dunia. Pemasangan game yang bisa dimainkan sebagai. Juga perhatikan, game ini memiliki rating 4,2 di Google Play.

Klompencapir
Android Game aplikasi lokal Anda dapat diinstal pada Smartphone Anda sebagai permainan lucu. Karena game ini seperti kuis atau menebak tebakkan lucu tentang kehidupan. Jadi, Anda mungkin akan lebih segar dan juga menghilangkan rasa frustrasi yang sering mengganggu pikiran Anda. Android game ini memiliki rating Klompencapir dari 4,6 di Google Play rating 511
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Games dengan judul Aplikasi Game Android Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/aplikasi-game-android-terbaru-2013.html. Terima kasih!