Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Harga HP Android Terbaru 2013


Ponsel Android berjalan setiap bulan ke bulan. Dengan munculnya baru smartphone android dari banyak provider di seluruh dunia Seperti Samsung, Sony, HTC, Huawei, IMO, Mito, Cross, Nexian, dan pemasok lainnya. Dengan ponsel semakin banyak dengan sistem Android, ponsel bahkan lebih menarik pengguna Android membuat pada dunia.

Oleh karena itu membuat banyak vendor selalu yang terbaik bagi pengguna. Salah satunya, ponsel dengan harga yang terjangkau. Nah, kali ini terbaru saya akan memberikan informasi Harga HP Android Terbaru.

Harga HP Samsung Galaxy Pocket
Ponsel ini merupakan salah satu ponsel murah dari Samsung yang memiliki low-end spesifikasi, namun cukup mumpuni. Saat ini Samsung Galaxy tas memiliki harga sekitar Rp. 1,1 juta Anda bisa mendapatkan ke toko telepon atau toko online. Untuk merek harga di kisaran antara 850 ribu.

Harga HP Samsung Galaxy Young
Samsung Galaxy muda juga merupakan varian dari ponsel Samsung yang memiliki harga yang rendah, juga, tapi rincian yang cukup banyak sepenuhnya untuk mengingat, seperti 3G, WiFi, kamera, dan beberapa fitur lainnya. Harga Samsung Galaxy young saat ini berkisar antara 1,05 juta dengan harga merek sendiri baik mereka di kisaran harga Rp 850.000.

Samsung Galaxy S III
Smartphone Samsung Galaxy S III merupakan salah satu ponsel high-end mobile dari Samsung memiliki kinerja yang sangat maksimal. Ponsel ini adalah bisnis yang sangat baik dengan harga antara Rp 5,9 juta. Samsung Galaxy S III digunakan Biasanya di pasar dengan harga sekitar Rp 5.000.000.
Harga Samsung I9250 Galaxy Nexus Android HP, Rp 4 juta
Harga HP Android Samsung Galaxy Note, Rp 5,75 juta
Samsung I9100 Galaxy S II Android Harga HP, Rp 4,95 juta
Samsung I9070 Galaxy S Android Harga HP Advance, Rp 3,45 juta
Harga HP Android Samsung Galaxy W, Rp 2,45 juta
Harga HP Android Samsung S6102 Galaxy Y Duos, Rp 1,45 juta
Harga HP Android Samsung Galaxy Mini S6500 2, Rp 1,7 juta

HTC J Butterfly
HTC ponsel sangat menarik karena sejumlah keunggulan di ponsel android tertanam. Salah satunya adalah layar penuh HD. Harga berkisar dari 6 juta.
Harga HP Android HTC Desire X, Rp 2,9 juta
Harga HP Android HTC Satu X +, Rp 6,6 juta
Harga HP Android HTC Satu S, Rp 4,85 juta
HP Android HTC Desire Harga C, Rp 1,9 juta
Harga HP Android HTC Satu X, Rp 5,3 juta
Harga HP Android HTC Desire V, Rp 2,6 juta

Sony Xperia S
Salah satu ponsel yang datang dari Sony adalah kategori mid-end dengan spesifikasi yang berkualitas dan memiliki desain ramping. Harga ponsel ini dengan harga Sony berikisar antara Rp 2.000.000.
Harga HP Android Sony Xperia P, Rp 3,17 juta
Harga HP Android Sony Tipo, Rp 1,45 juta
Harga HP Android Sony Z, Rp 7,5 juta
Harga HP Android Sony ZL, Rp 6,7 juta
Harga HP Android Sony Ganda Tipo, Rp 1,55 juta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Harga HP dengan judul Harga HP Android Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/harga-hp-android-terbaru-2013.html. Terima kasih!