Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Hp Sony Android Terbaru 2013


Smartphone Android kini bermunculan dari hari ke hari. Sehingga membuat beberapa kebingungan bagi pengguna untuk memilih ponsel yang berkualitas, namun memiliki harga rendah. Jika Anda bingung, Anda dapat menggunakan penyedia ponsel yang handal dan dikenal sebagai Samsung, HTC atau Sony.
Beberapa vendor memiliki kredibel dan selalu memberikan inovasi terbaru mereka untuk memberikan ponsel maksimum pada waktu tertentu. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang Hp Sony Android Terbaru beberapa waktu dalam sirkulasi.

Sony Xperia V
Smartphone Sony Xperia V merupakan ponsel dengan layar 4,3 inci dan memiliki resolusi 720 x 1280 piksel. Sony Xperia V itu sendiri, serta ponsel pintar high-end dengan dua kamera, kamera depan memiliki kualitas megapiksel 13. Harga Sony sendiri memiliki harga sekitar Rp 5.200.000.

Sony Xperia E Dual
Ponsel, yang bisa sekitar Rp sebagai low-end. 1,800,000 's Telepon itu sendiri memiliki spesifikasi tinggi dengan prosesor Snapdragon qualcomn didorong memiliki kecepatan 1 GHz. Tapi sayangnya Sony Xperia ganda tidak dilengkapi dengan kamera depan.

Sony Xperia TX
High-end smartphone ini memiliki kualitas yang sangat tinggi. Dilihat dari spesifikasi sebagai bagian dari kekuatan prosesor dual core dengan kecepatan 1.5GHz qualcomn didorong. Seperti dalam multi-halaman didukung oleh dua kamera. Di belakang kamera sebagai kamera utama memiliki kualitas 13 megapiksel. Harga HP Sony Xperia TX dibanderol dengan harga sekitar Rp. 5.300.000 's

Sony Xperia Z
Ponsel dengan dukungan maksimal, seperti kamera, layar, desain, jaringan, mimpi prosesor semua orang. Karena ponsel dapat memanjakan penggunanya. Salah satunya adalah Sony Xperia Z, yang memiliki semuanya. Dari prosesor quad-core, dual kamera, layar full HD, serta air dan tahan debu, sehingga ponsel yang sempurna. Tapi sayangnya, Anda harus merogoh kocek cukup untuk mendapatkannya. Sony Xperia Z dibanderol dengan harga sekitar Rp. 7.400.000.

Sony Xperia ZL
Ponsel high-end Sony Xperia ZL juga memiliki kinerja yang sangat maksimal dengan prosesor quad-core dan RAM 2 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera, 5-inch layar full HD, dan juga mendukung Android Jelly Bean OS. Harga yang dibanderol Sony adalah antara Rp 6,7 juta euro.

Sony Xperia E
Sony Xperia E adalah salah satu ponsel terbaru dari Sony, yang memiliki spesifikasi mumpuni. Dilengkapi dengan Jelly Bean OS dan juga prosesor berkecepatan 1GHz qualcomn. Namun sayangnya, jika dilihat dari harga dan juga memperhatikan spesifikasi, ponsel ini memiliki harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp. 1.700.000.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget dengan judul Hp Sony Android Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/hp-sony-android-terbaru-2013.html. Terima kasih!