Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Harga iPad Terbaru 2013


Harga iPad Terbaru 2013 - smartphone saat ini salah satu ponsel paling populer di masyarakat. Bukan hanya Android dan Blackberry sangat populer di Indonesia. Apple juga memiliki pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia. Jadi jangan heran jika gadget terbaru dari Apple, Indonesia selalu jatah untuk peluncuran besar.

Beberapa populer Apple gadget di Indonesia sendiri merupakan iPad dan iPhone. Kedua ponsel sangat populer karena desain dan juga menyajikan cukup lengkap. Nah, kali ini saya akan memberikan informasi terbaru tentang harga iPad Apple.

iPad 3G Wifi
iPad 3G Wifi adalah tablet pertama dari Apple, kinerja yang cukup mampu memiliki. Dilengkapi dengan prosesor GHz 1 dan 256 MB RAM. Sendiri sistem operasi dengan iOS 4 dan kemungkinan akan diupgrade ke sistem operasi terbaru iOS. Harga itu sendiri adalah tergantung pada memori internal. Bahkan untuk versi 64GB, iPad 3G Wifi memiliki kisaran harga € 4.900.000.

iPad 2 Wifi 3G
Kali ini Apple telah diluncurkan kembali dengan versi baru dari ukuran yang tipis dan ringan. Untuk prosesor juga telah dirombak, dan penggunaan dual-core. IPad 2 3G Wifi di pasar saat ini dengan harga mulai dari Rp 5.600.000.

iPad 3
Apple meluncurkan tablet baru dengan spesifikasi baru dan juga mendukung lebih stabil. Kali ini Apple adalah dua versi, yaitu., Dengan atau tanpa dukungan 4G dukungan 4G Pada iPad 3 tablet sudah menjalankan IOS sistem operasi 5. Harga Apple iPad 3 adalah antara Rp 4.900.000 - Rp 7.200.000 tergantung pada spesifikasi dari memori internal dan juga mendukung 4G.

iPad Mini Wifi
Pada bulan Oktober 2012, Apple meluncurkan tablet dengan iOS 6, Mini iPad, yang memiliki ukuran lebih tipis, yang sudah sekitar 7,2
hanya mm. Tablet ini luar biasa dengan harga sekitar 6 juta dolar AS. Juga tergantung pada dukungan jaringan dan memori internal.

iPad 4
iPhone 4 adalah terbaru Apple iPad. Saat peluncuran, tablet memiliki harga, juga sangat mahal. Tapi saat ini memiliki harga yang jauh lebih murah. Tapi data yang sangat tenang dengan iOS 6 dan juga prosesor dual-core dari Apple. Pemilik harga berkisar dari Rp 4.400.000 - Rp 8.500.000 tergantung pada memori internal dan juga mendukung jaringan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Harga iPad Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/harga-ipad-terbaru-2013.html. Terima kasih!