Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Harga iPhone Terbaru April 2013


Harga iPhone Terbaru April 2013 - Apple adalah salah satu perangkat yang saat ini tumbuh. Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs memiliki judul yang sangat baik dalam pecinta teknologi. Beberapa gadgetnya menjadi trending topic dan juga populer di masyarakat. Salah satunya adalah iPhone, yang merupakan smartphone khusus dari Apple.

iPhone sendiri dikelola hanya oleh Apple dan memiliki dukungan perangkat keras dan perangkat lunak dari Apple. Sebagai penyebaran aplikasi, Apple menawarkan dukungan oleh Apple App Store. Tapi kali ini saya akan memberikan informasi terbaru tentang harga iPhone bulan ini.

IPhone Apple 2G
Ponsel ini merupakan ponsel iPhone pertama. Memiliki beberapa versi pada varian ini. Untuk Apple iPhone 2G sendiri, hanya mendukung hingga hanya koneksi jaringan 2G. Harga itu sendiri, yang saat ini antara Rp 1.200.000.

Apple iPhone 3G
The 3,5 inci ponsel adalah salah satu variannya. Apakah Anda memiliki koneksi ke dukungan 3G HSDPA, sehingga mereka meluncur cepat melalui Internet. Saat ini, Apple iPhone 3G memiliki harga 1,5 juta dolar.

Apple iPhone 3GS
Anda memiliki dukungan lebih banyak dalam waktu seri ini. Sama seperti sistem operasi yang digunakan, prosesor menggunakan dan dukungan kamera. Tapi tentu saja semakin mahal harga ditetapkan pada kisaran Rp. 2.800.000 untuk harga baru.

IPhone Apple 4
iPhone Apple 4 adalah seri berikutnya pada smartphone Apple. Juga telah menyediakan dukungan untuk dukungan maksimal dengan kecepatan prosesor A4 1GHz. Sayangnya, ponsel ini memiliki harga yang cukup mahal, yaitu berkisar antara Rp. 6.500.000 untuk memori internal 32GB.

iPhone Apple 4S
Pada seri Apple iPhone 4S, Apple memberikan dukungan yang solid. 5 dapat dilihat pada bagian dari sistem operasi, sudah digunakan OS iOS. Juga pada kamera sisi multimedia. Apple memiliki kamera 8 megapiksel yang memiliki fitur ponsel ini cukup lengkap.Harga ada antara Rp. Rp 8.400.000 diinstal tergantung pada memori internal - 6.400.000.

iPhone 5
iPhone 5 adalah gadget terbaru dari Apple. Pada saat peluncurannya, ponsel ini merupakan respon yang sangat positif untuk masyarakat Indonesia. iPhone 5 juga salah satu ponsel dengan desain terbaik sejauh ini. Selain itu, dukungan dari perangkat keras dan perangkat lunak juga sangat mampu sama sekali. Maka tak heran jika banyak yang ingin ponsel ini. Tapi harga yang ditawarkan cukup mahal, mulai dari Rp 7.800.000 - Rp 9.800.000 tergantung pada memori internal yang Anda butuhkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / iPhone dengan judul Harga iPhone Terbaru April 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/harga-iphone-terbaru-april-2013.html. Terima kasih!