Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

HP Android Lokal Terbaru 2013

HP Android Lokal Terbaru 2013 - Smartphone Android lokal saat ini masyarakat sangat populer di Indonesia. Karena kita tahu bahwa Smartphone Android lokal memiliki harga yang sangat wajar, dan tentu lebih terjangkau bagi semua orang. Apalagi jika kita melihat spesifikasi dari smartphone lokal memiliki spesifikasi yang tidak lebih buruk dari produsen produsen besar seperti Samsung, Sony, Huawei dan lain-lain.

Oleh karena itu, persaingan pasar ponsel lokal menjadi sangat ramai. dan jika kita. melihat satu sama vendor Smartphone lain untuk berinovasi untuk memberikan pengguna ponsel yang diinginkan di Indonesia menutup kali ini informasi penulis HP Android Lokal Terbaru.

Nexian Mi240 Xplorer Phoenix
Sebuah ponsel Android yang berasal dari Nexian Nexian Mi240 Xplorer, Phoenix. Ponsel ini memiliki harga yang sangat rendah, yaitu sekitar 700 ribu. Selain itu, spesifikasi yang memenuhi syarat dengan Nexian dukungan tetap. Bisa dibilang ponsel ini Anda dapat mempertimbangkan mencari ponsel murah, tapi spesifikasi yang mumpuni.

Mito A15
Mito juga beberapa ponsel yang sangat baik, dan salah satu dari mereka baru saja mengeluarkan Mito A15. Sama seperti lokal lain produsen ponsel Mito A15 dilengkapi dengan fungsi dual-SIM. Dukungannya tidak begitu buruk. Memiliki kamera 2MP, Wifi, OS Ice Cream Sandwich, dan beberapa fitur lainnya.

Mito A300
Selain A15 Mito, smartphone lainnya Mito ditendang cukup bagus. Telepon selular adalah Mito A300, yang memiliki spesifikasi mumpuni. Harga yang dibandrol cukup murah, yaitu sekitar 700 ribu. Selain itu, ponsel ini juga salah satu smartphone terbaik.

Cross A2
Cross A2 adalah smartphone terbaru yang diluncurkan penyedia lokal, yaitu cross. Ponsel ini adalah salah satu dari ponsel ini cukup baik. Dia menggunakan layar memiliki layar 5 inci dan cukup menarik. Di sisi kinerja juga cukup baik, seperti prosesor 1 GHz dan OS Ice Cream Sandwich datang.

Nexian Mi230 Xplorer Hawk
Nexian selalu mereka dengan inovasi terbaru di segmen smartphone. Ini adalah satu-satunya menempati harga hanya sekitar 500 ribu dengan pengenalan handset terbaru, yaitu Nexian Mi230 Xplorer Hawk. Selain itu, spesifikasi tidak mengenakan terlalu bagus, tapi cukup untuk dipertimbangkan untuk pembelian dipertimbangkan. Mengingat harga adalah smartphone yang sangat murah, dan juga spesifikasi cukup seimbang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget dengan judul HP Android Lokal Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/hp-android-lokal-terbaru-2013.html. Terima kasih!