Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

HP Android Samsung Terbaru 2013

HP Android Samsung Terbaru 2013 - Smartphone menjadi salah satu kebutuhan untuk semua. Mungkin beberapa tahun smartphone tidak hanya mewah tapi penyebab umum. Karena smartphone saat ini seperti Android bisa didapatkan dengan mudah. Dari tahun ke tahun serta inovatif penyedia ponsel sehingga smartphone menjadi lebih murah dan terjangkau.

Salah satunya adalah pemasok Korea, yaitu Samsung. Samsung sendiri memiliki berbagai produk baru setiap tahun. Mungkin setiap bulan Samsung mengumumkan ponsel Android baru. Kali ini saya akan memberitahu Anda terbaru Samsung Mobile Android Anda bisa lihat di sini. Nah, apa saja ponsel Android milik mereka, dan apa yang pro dan kontra? Mari kita lihat bersama-sama HP Android Samsung Terbaru.

Samsung Galaxy S IV
Ponsel canggih dari Samsung Galaxy S IV diperkenalkan secara resmi oleh Samsung, yang pada Maret 2013. Saat seri ini, Samsung merilis dua versi, versi pertama yang mendukung jaringan 4G negara, dan versi lain bagi negara-negara yang tidak mendukung jaringan 4G. Kinerja dan mendukung Samsung Galaxy S IV diadakan maksimum sendiri. Apakah Anda memiliki prosesor quad-core, dan juga beberapa teknologi terbaru seperti kamera, yang dapat merekam video dengan ganda yang sama.

Samsung Galaxy Express
Dimulai pada awal tahun, dan memiliki kepentingan tinggi. Rupanya telepon sebagai kelas high-end. Samsung Galaxy Express juga mendukung jaringan 4G. Jadi Anda dapat dengan cepat berinternetan. Diharapkan, ponsel ini memiliki banderol harga sekitar 4 juta euro.

Samsung Galaxy Express 2
Ponsel Android Samsung memiliki kelebihan yang sangat unik. Karena ponsel ini biasanya diperuntukkan bagi aktivitas pengguna berbagai aktifitas seperti hiking atau ekstrim seperti menyelam, atau bagi mereka yang. Biasanya ketika ceroboh dengan Mobile Karena Samsung Galaxy Express 2 bertahan hidup di air dan juga debu dan dampak. Spesifikasi juga cukup mumpuni. Untuk harga, tidak jelas bagaimana Samsung membanderol untuk ponsel ini.

Samsung Galaxy Star S5280
Samsung Galaxy Star adalah ponsel Samsung yang diluncurkan April 2013 ini. Memiliki spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Sejak Samsung mencoba lagi untuk membawa ponsel mampu, tetapi pada Harga HP yang wajar. Namun, mengingat dukungan yang cukup dan keandalan maksimum.

Samsung Pocket Neo S5310
Samsung saku Neo hampir sama dengan Galaxy bintang Samsung. Memiliki spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, tapi cukup handal. Dukungan juga diberikan cukup maksimal. Namun, ada kekurangan dalam prosesor tertanam tidak terlalu tinggi, hanya 850MHz saja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Handphone / Samsung dengan judul HP Android Samsung Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/hp-android-samsung-terbaru-2013.html. Terima kasih!