Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

HP Android Termurah 2013

HP Android Termurah 2013 - Ponsel Android saat ini sangat dicintai oleh semua orang. Dari atas ke bawah. Hampir di seluruh dunia dengan Android. Karena Android adalah ponsel pintar yang memiliki banyak fitur dari sekedar ponsel biasa. Karena selain komunikasi, Android juga dapat digunakan untuk pekerjaan.

HP adalah ponsel Android adalah tanpa keraguan yang paling populer saat ini. Karena sebagian besar dari dukungan bahwa kita hanya berkomunikasi dengan Android sebagai kaleng. Disediakanpun Kebanyakan aplikasi yang dapat digunakan secara gratis. Oleh karena itu, dari bawah ke atas ketas kalangna memilih yang paling Android. Kali ini saya akan membahas HP Android Termurah pernah diluncurkan berbagai vendor di dunia.

Mito A300
Mito A300 adalah salah satu ponsel Android terbaik yang berasal dari pemasok lokal di Indonesia. Harga HP sangat murah, yang hanya sekitar 700 ribu. Tetapi spesifikasi yang dibawanya cukup mumpuni. Dukungannya dan juga bisa bersaing dengan luar vendor Samsung sekelas.

Sony ST21i Xperia Tipo
Sony Xperia Tipo merupakan ponsel yang diluncurkan sekitar bulan Juni Sony diluncurkan pada 2012. HP memiliki spesifikasi yang tinggi untuk kelas bawah, namun memiliki harga yang cukup masuk akal. Sony membanderol ponsel ini selama sekitar RP. 1,450,000 untuk harga baru. Dilengkapi dengan OS Ice Cream Sandwich, kinerja Sony Xperia Tipo maksimum.

Samsung Galaxy Young
Mungkin beberapa dari Anda tahu ponsel yang satu ini. Ini ponsel dari Samsung sangat populer di ponsel lain. Samsung Galaxy Young populer karena harga yang sangat rendah dan fitur yang telah pasti dibawa ke situasi. Pada saat peluncurannya, ponsel ini memiliki banderol harga sekitar € 1.250.000. Namun, saat ini Samsung Galaxy Young adalah luar biasa dengan harga sekitar Rp 900.000 - Rp 1 juta saja.

Samsung Galaxy Pocket
Samsung Galaxy Pocket juga merupakan smartphone termurah dari Samsung yang akan dilakukan cukup mampu. Berdasarkan informasi yang mudah untuk Samsung Galaxy muda Samsung Galaxy Kasus. Harga Samsung juga ditawarkan cukup murah, yang sedikit kurang dari 1 juta dalam waktu hari ini.

Lenovo A60 +
Lenovo juga memiliki ponsel Android termurah dengan harga sekitar 900 ribu. Telepon selular adalah Lenovo A60 +, yang memiliki cukup mumpuni dengan dual SIM, dan juga mendukung prosesor Mediatek. Lenovo Mobile juga sangat layak untuk melihat, karena selain kinerja mantap, desain juga sangat elegan dan bergaya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget / Teknologi dengan judul HP Android Termurah 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/hp-android-termurah-2013.html. Terima kasih!