Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

HP Android Terbaru 2013

HP Android Terbaru 2013 - Ponsel Android dari tahun ke tahun dan dari bulan ke bulan, semakin banyak pengguna. Dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu, pengguna tentu saja akan berbeda. Oleh karena itu, sejumlah penyedia harus berhati-hati untuk membaca pangsa pasar dan menjadi kreatif. Sehingga menghasilkan ponsel yang menarik bagi banyak pengguna.

Produsen gadget dari luar negeri atau lokal sekarang banyak produk baru yang dikeluarkan smartphone. Tidak peduli berapa banyak smartphone Android pada tahun 2012, dan dari berbagai vendor didirikan. Masukkan pada tahun 2013 saja, telah meluncurkan ratusan smartphone terbaru di pasar, yang diluncurkan dari berbagai vendor diluncurkan ke kehidupan. Nah, kali ini terbaru saya memberi Anda dari segi harga dan spesifikasi. Informasi tentang HP Android Terbaru 2013 yang memiliki kualitas yang baik

LG Optimus Pro G
Salah satu ponsel datang dari LG, yang diterbitkan pada bulan Februari untuk spesifikasi yang tinggi. Banyak manfaat yang LG Optimus Pro G ditunjukkan dalam hal fitur, hardware, kamera, game, dan sistem operasi. Keuntungan utama dari ponsel ini adalah layar jumbo dengan resolusi full HD, serta koneksi 4G LTE dan juga Android Jelly Bean OS. Ponsel ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 6,5 juta.

Samsung Galaxy Y Plus
Mungkin Anda sudah tahu Samsung Galaxy Y ditambah. Sebelum Maret 2013, Samsung telah menambahkan lonceng dan peluit ditambah versi terbaru dari Samsung Galaxy Y. Tentu saja ada beberapa tambahan seperti OS, drive penyimpanan dan beberapa orang lainnya. Hal ini sangat terlihat di jaringan, Samsung Galaxy Y dilengkapi dengan dual SIM card. Ponsel ini kemungkinan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.200.000.

Samsung Galaxy S IV
Samsung meluncurkan awal kuartal ini adalah berbagai macam ponsel dengan kategori yang berbeda. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S IV untuk kategori high-end dengan spesifikasi terbaru. Perangkat keras dan dukungan perangkat lunak memiliki tinggi dan juga kemampuan multimedia sangat maksimal. Tentunya ponsel Samsung membanderol dengan harga tinggi sekitar 7-8 juta.

Sony Xperia SP
Sony juga meluncurkan beberapa ponsel baru pada tahun 2013, yang salah satunya adalah Sony Xperia SP, yang memiliki data teknis yang sangat berkualitas adalah untuk menjadi. Apa keuntungan utama dari ponsel ini adalah koneksi LTE 4G, Android Jelly Bean OS, kamera juga mencatat. Sony Xperia SP adalah perkiraan harga sekitar 5 juta Euro sendirian.

Mito A300
Tidak mau kalah oleh penyedia eksternal, vendor lokal pun turut meramaikan arena ponsel Android. Mito sebagai penyedia lokal, yang merupakan ponsel Android baru yang disebut Mito 2013 A300. Orang bisa mengatakan bahwa ponsel ini memiliki judul yang sangat baik. Karena selain harga rendah, yaitu sekitar 700 ribu, Mito A300 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget / Makalah Teknologi / Smartphone dengan judul HP Android Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/hp-android-terbaru-2013.html. Terima kasih!