Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Aplikasi Android Terbaru 2013


Tak dapat disangkal lagi jika sistem operasi Android adalah salah satu yang sekarang digunakan hampir di mana saja di dunia. Android yang akan diperoleh karena dukungan vendor dari seluruh dunia untuk membuat aplikasi untuk mendukung besar. Setiap bulan, atau bahkan setiap hari kadang-kadang ada hanya aplikasi Android Terbaru yang memenuhi kebutuhan pengguna android muncul.

Dengan munculnya aplikasi Android terbaru, tentu saja, kita membantu. Karena selain kita bisa mendapatkan aplikasi gratis, juga membantu pekerjaan kita saat ini dengan Android. Nah, kali ini saya akan berbagi beberapa Aplikasi Android Terbaru.


Dream Home
Ini termasuk aplikasi baru dan aplikasi berbayar. Namun, aplikasi ini sangat bermanfat bagi anda yang memiliki profesi desain interior. Karena dengan Dream Home, Anda dapat menerapkan desain arsitektur ruang atau secara virtual. Selain itu, tidak ada koneksi Internet diperlukan untuk menggunakannya.



Unit Converter
Unit converter, ada dua versi, versi gratis dan versi berbayar ditambah. Namun, Anda dapat men-download gratis untuk mencobanya. Dengan Aplikasi ini Anda dapat melakukan konversi pada nilai tukar, sudut, data yang besar, dan lebih banyak lagi. Jadi Anda dapat menghitung.



Weather Live
Hidup Cuaca adalah aplikasi cuaca yang dapat diperoleh dengan membayar US $ 0,94. Ada banyak manfaat yang Anda terima bila Anda menggunakan ini. Sangat mudah untuk dinavigasi, sementara cuaca. Mudah-mudahan, dengan aplikasi ini Anda dapat melihat tempat-tempat yang mengalami cuaca buruk.



Dolphin Browser
Sebenarnya aplikasi ini sudah lama, tetapi memiliki versi terbaru. Browser Dolphin, sebuah aplikasi browser yang telah menjadi populer di ponsel Android. Aplikasi browser ini juga, lebih mudah dan memberi Anda pengalaman saat browsing.



Advance Task Manager
Ini adalah aplikasi untuk mengelola ponsel Android Anda. Dengan aplikasi dari Advance Task Manager memungkinkan Anda mengelola semua aplikasi uninstall pada ponsel, aplikasi, android optimizer, status baterai berjalan. Jadi, Anda bisa mengatakan, aplikasi ini adalah.



Kingsoft Office
Kingsoft Office adalah sebuah aplikasi lama juga, namun memiliki versi baru. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengedit, membuat, atau menghapus data yang ada di kantor. Kemudahan akses dan ini aplikasi kantor run, Kingsoft Office membuat pemimpin yang lebih baik. Selain itu, aplikasi Office Kingsoft Anda bisa mendapatkan secara gratis.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Aplikasi Ponsel dengan judul Aplikasi Android Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/05/aplikasi-android-terbaru-2013.html. Terima kasih!