Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Download Kakaotalk Untuk Android, iOS, dan BlackBerry


Mungkin pengguna smartphone sudah akrab dengan aplikasi chatting penyebaran di pasar app WeChat, Whatsapp, Line, dan beberapa aplikasi chat lainnya. KakaoTalk adalah salah satu yang saya bahas kali ini. Download Kakaotalk.

KakaoTalk sendiri adalah aplikasi chat yang dapat digunakan pada sistem operasi yang dapat diperoleh secara gratis. Selain chatting gratis, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk beberapa manfaat lain. Seperti telepon, bermain, dan sebagainya.

Fitur Kakaotalk
- Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk chatting sangat menyenangkan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memanggil teman-teman Anda dengan suara sebening kristal.

- Anda juga dapat mengundang teman-teman Anda, begitu banyak berbicara dalam kelompok. Jadi Anda bisa mendapatkan lebih ramai, untuk mengekspresikan diri.

- Grup panggilan adalah salah satu fitur dari KakaoTalk ini. Anda dapat menelepon teman Anda sebanyak lima orang sekaligus dalam satu track.

- Emoticon atau sticker juga pengembang fungsi tertanam KakaoTalk. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat emoticon yang lucu dan ekspresif.

- Tidak hanya chatting dan telepon. Anda juga bisa bermain dengan teman-teman Anda di Smartphone Anda, bahkan ketika Anda sedang berjauhan dengan Mereka. Jadi, Anda tidak akan bosan.

- Fitur lain yang cukup unik, Anda dapat memiliki topik Anda setelah apa yang Anda inginkan. Jadi Anda tidak perlu dengan tampilan, itu saja membosankan.

Kakaotalk Untuk Android
KakaoTalk untuk Android sendiri, kini memiliki update terbaru versi 3.6.9, yang terakhir pada tanggal 5 April 2013 sudah tercapai. KakaoTalk dalam versi ini memiliki kapasitas 6,8 MB dan juga memiliki dukungan pada Android versi 1.6 di atas.

KakaoTalk untuk BlackBerry
Versi untuk BlackBerry lalu 26 Maret 2013 dan diperbarui dengan kapasitas lebih dari 2 Mbps. Aplikasi ini dapat digunakan pada platform BlackBerry, BlackBerry OS versi 5 dan yang lebih tinggi.

KakaoTalk untuk iOS
KakaoTalk untuk iOS, versi final dari 3.5.6 dengan kapasitas 3.5.6. KakaoTalk app untuk iOS tetapi pada 21 Maret lalu 2013 yang dapat digunakan pada iOS versi 4.3 dan lebih tinggi, diperbarui.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Aplikasi Ponsel dengan judul Download Kakaotalk Untuk Android, iOS, dan BlackBerry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/05/download-kakaotalk-untuk-android-ios.html. Terima kasih!