Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Blackberry Desktop Manager Terbaru 2013


Blackberry Desktop Manager - Blackberry merupakan salah satu dari beberapa smartphone pada tahun lalu dengan cepat populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sejak BlackBerry itu sendiri memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh ponsel pintar lainnya. Namun, minat pada BlackBerry adalah sedikit berkurang dengan hadirnya smartphone Android.

Namun, pengguna BlackBerry masih setia dengan ponsel ini karena beberapa fungsinya. Salah satunya adalah BlackBerry Messenger. Tapi kadang-kadang, pengguna BB menghubungkan ponsel mereka ke komputer atau laptop. Dengan cara ini ia mampu membuat sinkronisasi BB dengan laptop. Aplikasi yang sering digunakan adalah Blackberry Desktop Manager. Nah, kali ini saya harus membahas sedikit tentang aplikasi yang satu ini.

Kegunaan dari BlackBerry Desktop Manager

- Memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi dengan BlackBerry
PC atau laptop.
- Mentransfer file multimedia seperti musik, video, atau gambar dari PC ke Smartphone Anda.
- Perbarui tujuan seperti perangkat lunak, firmware atau sistem operasi membutuhkan BlackBerry secara otomatis.
- Sinkronisasi data seperti kontak, data, buku alamat dan media lainnya.
- Instal atau uninstall aplikasi Blackberry melalui PC atau laptop.
- Untuk membuat cadangan atau mengembalikan BlackBerry Anda dari PC / Laptop.
- Gunakan BlackBerry Desktop Manager, Anda dapat mengimpor file dari iTunes, Windows Media Player
- Ada banyak menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini sangat berguna bagi Anda sebagai pengguna BlackBerry. Selain itu, Anda dapat menyinkronkan data Anda, Anda juga dapat menggunakan BB nomor telepon Anda dalam kasus seperti virus, kesalahan atau ngehang. Jadi, Anda dapat menginstal ulang atau mengatur BlackBerry Anda ke pengaturan pabrik.

Sebenarnya, sebelum Anda membeli Blackberry ini, Anda memiliki aplikasi BlackBerry Desktop Manager adalah dalam bentuk CD dalam paket. Namun, jika CD rusak, atau pembelian dari dua partai yang tidak memiliki paket, Anda dapat men-download Desktop Manajer Aplikasi BlackBerry di sini.

BlackBerry Desktop Manager lalu 14 Desember 2012, dan kemudian diperbarui untuk 7 Ukuran aplikasi ini juga cukup besar, sekitar 114MB. Saya sarankan Anda menggunakan Kecepatan Internet stabil, agar tidak mengganggu proses download.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi Ponsel / BlackBerry dengan judul Blackberry Desktop Manager Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/05/blackberry-desktop-manager-terbaru-2013.html. Terima kasih!