Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Kelebihan dan Kekurangan Android VS BlackBerry


Pada dasarnya, saat ini terasa makhluk selalu kekurangan. Rasa sebenarnya memiliki efek negatif dan positif. Namun, dampak positif adalah orang mampu berinovasi lebih dari sebelumnya. Sehingga membuatnya lebih baik dari sebelumnya. Salah satunya adalah sebuah smartphone yang saat ini beredar di masyarakat, termasuk di Indonesia sendiri

Smartphone, sebenarnya banyak jenis tergantung pada sistem operasi yang digunakannya. Beberapa dari mereka sangat populer adalah Windows Phone, Android, Blackberry dan iOS. Tapi kali ini saya akan membahas Kelebihan dan Kekurangan Android VS BlackBerry. Oke, bukannya bingung melihat memperbaiki hanya satu artikel ini.

Kelebihan Android


- Android memiliki dukungan penuh dari Google dan Android pengembang. Oleh karena itu, Android memiliki dukungan aplikasi yang sangat banyak. Juga, sebagian besar aplikasi ini dapat didownload dan diinstal pada Smartphone Android Anda. Selain aplikasi, ada juga permainan gratis diinstal pada ponsel Anda.


- Android memiliki keunggulan saat mendaftar untuk membuka. Karena ponsel Android dapat membuka aplikasi secara multitasking. Jadi, Anda dapat membuka aplikasi lain secara bersamaan.

- Ponsel Android memiliki notifikasi real-time. Jadi jika SMS itu, Email atau pesan lain untuk muncul di rumah ponsel Android layar Anda.

- Harga yang dibandrol ponsel Android, kebanyakan penyedia, membanderol ponsel ini dengan harga yang terjangkau dan juga murah. Sehingga Anda dapat membelinya dengan pilihan Anda.
Kekurangan Android


- Ponsel Android biasanya memiliki banyak aplikasi, pengguna harus terhubung ke internet terus-menerus. Jadi, suka atau tidak, internet menyalan setiap hari. Hal ini mengakibatkan pembengkakan biaya untuk smartphone.


- Selain selalu terhubung, Anda biasanya melihat iklan terpampang di bagian depan, belakang, bawah atau atas aplikasi. Kadang-kadang membuat pengguna merasa terganggu.
Kelebihan BlackBerry


- BBM (BlackBerry Messenger) adalah aplikasi wajib untuk BlackBerry, BlackBerry melihat dalam hal kemudahan komunikasi. Aplikasi, yang merupakan selisih dari BlackBerry
diri mereka sendiri.


- Push email juga merupakan keuntungan dari BlackBerry ini. Kita dapat mengakses account email kami dengan cepat dan mudah.

Kekurangan BlackBerry

- Untuk menggunakan aplikasi BBM, Anda harus berlangganan BIS. Dengan demikian, selain biaya panggilan dan komunikasi SMS, Anda juga harus membayar untuk berlangganan BIS.

- Harga dari Blackberry itu sendiri memiliki harga, bahkan mahal untuk warga negara Indonesia. Mungkin hanya beberapa orang bisa mendapatkan Blackberry ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / BlackBerry / Teknologi dengan judul Kelebihan dan Kekurangan Android VS BlackBerry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/05/kelebihan-dan-kekurangan-android-vs.html. Terima kasih!