Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Cara menghapus aplikasi di ponsel android


Beberapa pengguna Android mungkin sedikit bingung bagaimana untuk menghapus aplikasi atau menghapus aplikasi pada ponsel Android. Terutama jika Anda adalah pengguna ponsel Android baru, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk menghapus aplikasi. Kadang-kadang ketika kita tidak tahu bagaimana untuk menghapus aplikasi, kita hanya membiarkan aplikasi masih di telepon.

Smartphone Android kini melodi yang sangat banyk dengan faktor adalah ketersediaan banyak aplikasi gratis yang tersedia di pasar. Banyak aplikasi atau game yang kita ingin mencoba untuk diinstal pada ponsel kita. Tapi kadang-kadang kita juga bertanya-tanya bagaimana menghapus aplikasi atau game. Nah, kali ini saya akan menerangkan bagaimana Cara menghapus aplikasi di ponsel android.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghapus aaplikasi dapat diinstal pada smartphone Android Anda. Cara pertama Anda dapat menghapus aplikasi pada ponsel Anda secara langsung dan menghapus. Cara kedua Anda dapat melakukannya dengan pergi ke menghapus Android Market alias Google Play.

Cara Menghapus Aplikasi pada Ponsel Android dengan pengaturan

1. Buka pengaturan yang ada pada menu telepon Anda.
2. Kemudian Anda akan disajikan beberapa pengaturan. Kemudian Anda memilih jumlah aplikasi yang tersedia di layar ponsel Anda.
3. Ini akan menunjukkan Aplikasi yang terinstal pada ponsel. Pilih aplikasi yang ingin Anda hapus dalam ponsel Android.
4. Ini akan menampilkan informasi tentang aplikasi yang Anda pilih. Untuk menghapus aplikasi, silakan uninstall.
5. Tunggu aplikasi untuk menyelesaikan penghapusan. Aplikasi yang ingin Anda hapus, maka akan dihapus.


Lalu cara yang kedua Bagaimana cara menghapus aplikasi pada ponsel Android dengan Google Play

1. Pertama menghapus Google dalam permainan Browser atau aplikasi yang tersedia pada ponsel Anda.
2. Klik pada kata-kata yang saya terdaftar aplikasi pada layar Anda. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman aplikasi yang terinstal pada ponsel Anda.
3. Lalu ada aplikasi yang ditampilkan pada telepon Anda. Pilih aplikasi yang ingin Anda hapus. Kemudian klik Uninstall untuk Menghapus aplikasi Android yang akan Anda hapus.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Aplikasi Ponsel / Tips dan Trik dengan judul Cara menghapus aplikasi di ponsel android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/05/cara-menghapus-aplikasi-di-ponsel.html. Terima kasih!