Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Tips Membeli PowerBank Yang Baik Dan Berkualitas

Smartphone adalah barang yang sudah akrab dengan kecanggihan fitur yang ditawarkan smartphone dengan cepat mendominasi dunia mobile. Sayang fitur canggih Smartphone tidak disertai dengan sumber daya yang berkualitas. Jadi tidak sampai satu hari, smartphone telah memiliki untuk mengisi ulang.

Ketika kita berada di rumah terus-menerus tidak masalah, tapi bagi mereka di luar rumah akan menjadi masalah serius sering terjadi ketika ponsel tiba-tiba kehabisan sumber daya. Beberapa orang menyiasatinya dengan powerbank, karena sumber daya powerbank dapat disimpan ke smartphone atau Tablet PC pasokan. Sayangnya, masih banyak orang yang juga palsu menipu, jika membeli powerbank. Oleh karena itu, kali ini saya akan berbagi beberapa Tips Memilih Power Bank Yang Baik Dan Berkualitas.


1. Kapasitas
Yang utama adalah jumlah powerbank yang berdaya tampung. powerbank saat ini memiliki kapasitas terendah 1600mAh dan 9000mAh tertinggi. Jadi, pastikan Anda memilih powerbank yang powernya memenuhi kebutuhan Anda, rata-rata - rata-rata untuk smartphone biasanya orang memilih powerbank yang listrik rumah 3000-5000mAh.

2. Model
Mudah dibawa kemana-mana - di mana Anda memilih salah satu yang merupakan bank model ramping kekuasaan dan tidak terlalu besar. Tapi Anda harus curiga jika bank juga menawarkan daya listrik kapasitas besar namun beratnya sangat keringat. Pastikan keseimbangan ukuran, berat dan kapasitas.

3. Fitur
Tak jarang, powerbank dipagari dengan berbagai fitur tambahan. Saran saya, jika tujuan utama Anda adalah untuk menghemat sumber daya cadangan, maka Anda akan menemukan sebuah powerbank yang tidak terlalu mahal.

4. Tempat colokan
Pemilihan powerbank yang memiliki soket yang sesuai dengan perangkat Anda. Jangan biarkan untuk membeli Bank kekuasaan tidak kemudian dapat terhubung ke perangkat Anda.

5. Cell
Hal yang tak kalah penting dalam tubuh energi Bench, yang digunakan di dalam sel. Jangan biarkan membeli digunakan ponsel powerbank Abal - Abal, dan sel terbaik bagi bank listrik saat ini sel jepang.

6. Garansi
Jika kualitas powerbank tentu akan menjamin cukup banyak waktu. Karena produsen pasti berpikir produk mereka tidak mudah rusak, berani memberikan garansi lebih lama. Saran saya, jika Anda ingin membeli Bank listrik, membeli salah satu yang memiliki setidaknya satu tahun garansi.

7 Indikator
Yang terakhir adalah indikator karena ada beberapa powerbank yang mungkin tidak sadar mengontrol lampu. Jadi kita tidak tahu apakah gadget kami sudah terisi penuh atau tidak, sehingga pilihan lampu indikator jaringan bank yang ada.


Nah, itu adalah sedikit tips dalam memilih powerbank yang baik dan kualitas daya. Jadi jangan hanya tertipu dengan harga murah tapi tidak ada hal yang baik untuk diingat powerbank tetap dengan kapasitas 5000mAh dalam kualitas yang baik hanya pada Rp 300.000.



Baca Juga artikel mengenai daftar Harga BlackBerry Terbaru dan terlengkap, disertai juga dengan gambar dan spesifikasinya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Tips dan Trik dengan judul Tips Membeli PowerBank Yang Baik Dan Berkualitas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/05/tips-membeli-powerbank-yang-baik-dan.html. Terima kasih!