Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Download Games Action Terbaik Untuk Android

Permainan saat ini kebanyakan dimainkan oleh anak-anak atau orang dewasa. Salah satu media paling mudah untuk menginstal game adalah ponsel,  smartphone. Karena dengan ponsel pintar seperti Blackberry, Android atau Apple, kita bisa mencari di google play, baik itu secara gratis dan berbayar.

Salah satu permainan yang paling populer adalah game action untuk anak laki-laki. Karena orang-orang cenderung menyukai tantangan dan berbau petualangan. sehubungan OS Android yang kian menjadi populer, jadi kali ini saya akan berbagi beberapa informasi tentang Games Action Terbaik Untuk Android. Tetapi jika Anda mencari game berbasis Android terbaik di semua kategori, Anda dapat melihat artikel mengenai Game Android Terbaik 2013.

Grand Theft Auto III
Salah satu game petualangan bebas yang sudah berumur sekitar 6 tahun. Awalnya GTA ini merupakan game yang berbasis Playstation. Namun karena memiliki penggemar yang banyak, sehingga dikembangkan untuk android.
Fitur Grand Theft Auto III :
• Mempunyai grafis visual yang menakjubkan serta karakter pemain dan model kendaraan yang terbaru
• Memiliki kualitas gambar HD resolusi
• Gameplay sendiri sudah lebih dioptimalkan untuk perangkat layar sentuh
• Dapat support Gamepad untuk pengendalian melalui USB yang kan lebih mudah tentunya.

Angry Birds Space Premium
Mungkin kalian sendiri sudah pernah memainkan game yang satu ini. Memiliki game play yang sederhana, namun sangat asyik untuk dimainkan. Angry Birds Space merupakan versi terbaru dari seri Angry Birds yang terdahulu. Dibutuhkan logika, ketangkasan, dan juga kreatifitas untuk menyelesaikan game ini. Pasalnya, Angry Birds Space sangat berbeda dengan versi sebelumnya yang pernah diluncurkan.

Fruit Ninja
Anda diharuskan menghancurkan buah-buah yang berterbangan di layar anda untuk mendapatkan poin tertinggi. Hati-hati ada bom yang biasanya lewat tanpa ada pemberitahuan. Game ini termasuk game premium yang bisa anda dapatkan dengan harga sekitar $ 1.17



Age Of Zombies
Game yang diharuskan untuk menghancurkan zombie yang berkeliaran. Tembak zombie sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan poin tertinggi. Harga dari game ini berkisar antara $1 yang bisa anda dapatkan di Google Play.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Games dengan judul Download Games Action Terbaik Untuk Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/06/download-games-action-terbaik-untuk.html. Terima kasih!