Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

HTC One, Spesifikasi Dan Harga

Seperti yang kita ketahui, teknologi ponsel pintar saat ini berkembang pesat yang juga diimbangi dengan inovasi para produsen penyedia ponsel, termasuk pada ponsel terbaru dari penyedia yang berbeda tiap bulannya. Salah satunya adalah HTC yang bulan Februari yang lalu mengeluarkan ponsel terbarunya yang diberi julukan HTC One. Ponsel ini diluncurkan memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh ponsel lain. Oleh karena itu, mari kita simak ulasan berikut.

HTC One hadir dengan desain yang sangat elegan pada beberapa bagian. Berbeda dengan ponsel Samsung yang biasanya menggunakan bahan plastik, sedangkan HTC One menggunakan bahan dari logam atau aluminium sangat kuat. Jadi rasanya lebih premium dan elegan.

Kemudian pada bagian layar selebar 4,7 inch, full HD. Dengan demikian, memberikan gambar yang tajam dan detail. Layarnya sendiri menggunakan teknologi SUPER LCD3 capacitive touchscren yang mendukung sampai 16 juta jenis warna. Tidak hanya itu, HTC One juga menyematkan Corning Gorilla Glass 2 untuk melindungi layar besarnya dari goresan.

Mengenai performanya, HTC dilengkapi juga dengan prosesor quad-core dari Qualcomn, yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.7 GHz, yang tidak luput didukung juga oleh RAM 2GB. Untuk masalah sistem operasi, HTC One membenamkan Android Jelly Bean versi 4.1.2 sebagai sistem operasinya.

Selain itu yang membuat ponsel ini berbeda dengan ponsel lainnya terletak pada bagian kamera. HTC One menggunakan kamera Ultra pixel. pada kamera utamanya HTC one menggunakan kamera 4 Ultra-pixel, atau sebanding di kelas 13 MP. Kemudian pada  bagian depan, Anda mendapatkan kamera 2.1 megapixel yang bisa merekam video Full HD kelas.

Fitur lain yang disematkan pada ponsel ini adalah Java, radio, GPS. Selain itu, ponsel HTC One sudah mendukung koneksi 4G LTE. dan tentunya koneksi WiFi juga bisa anda gunakan sebagai cadangan yang dapat Anda gunakan saat berada di hotspot-hotspot gratis.

Spesifikasi HTC One


Tipe : CandyBar
Dimensi : 137.4 x 68.2 x 9.3 mm
Berat : 143 g
Layar : 1080 x 1920 pixels, 4.7 inches (~469 ppi pixel density)
Warna layar : Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : Black, Silver, Red
Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones
Memory Internal : 32/64 GB
RAM : 2 GB RAM
Koneksi : GPRS, EDGE, HSPA+; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 a/ac/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, Infra Red, microUSB v2.0 (MHL)
OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
Prosesor : Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600, Quad-core 1.7 GHz Krait 300, Adreno 320
Message : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser : HTML5
Kamera utama : 4 MP UltraPixels, 2688 x 1520 pixels, autofocus, LED flash, 1/3' sensor size, simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection, OIS, Video 1080p@30fps, HDR, VS
Kamera Ke-2 : 2.1 MP, 1080p@30fps, HDR
Radio : Stereo FM radio with RDS
GPS : with A-GPS support and GLONASS
Java : via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- SNS integration
- Dropbox (25 GB storage)
- Active noise cancellation with dedicated mic
- TV-out (via MHL A/V link)
- DivX/XviD/MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
- Organizer
- Document viewer/editor
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input
Baterai Tipe : Non-removable Li-Po 2300 mAh battery
Waktu Siaga : -
Waktu Bicara/Aktif : -


Harga HTC One


Untuk masalah Harga HP ini, HTC One dibanderol dengan Rp. 7.500.000. Untuk saat ini masih belum ada di Indonesia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget / Harga HP / HTC / Spesifikasi dengan judul HTC One, Spesifikasi Dan Harga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/06/htc-one-spesifikasi-dan-harga.html. Terima kasih!