Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Tutorial Instal Aplikasi di Ponsel Android

Saat ini Android merupakan salah satu varian OS smartphone yang saat ini paling laris dibelahan dunia manapun, tidak terkecuali indonesia. Tidak heran jika beberapa penyedia terus menyediakan mereka dengan inovasi terbaru dalam pameran handset terbaru. Salah satu faktor yang membuat ponsel Android sangat populer dengan banyak aplikasi pendukung yang dapat game, software android, dll gratis seperti Android.

Aplikasi Android bisa di instal di smartphone kesayangan anda. Sebenarnya sangat mudah untuk menginstal aplikasi android, tapi masih ada beberapa orang yang tidak tahu bagaimana Cara Instal aplikasi Android pada smartphone yang mereka miliki. Nah, kali ini saya akan berbagi informasi cara instal aplikasi di ponsel Android Anda.

Install di Android Market
Android Market atau Google Play adalah sebuah website yang Anda akan melihat dan menginstal aplikasi Anda. Biasanya, di setiap smartphone ada aplikasi default yang disebut Google Play. Anda dapat menggunakannya untuk menemukan aplikasi dan menginstal aplikasi secara otomatis dengan mudah. Selain itu, Anda juga dapat memperbarui aplikasi Anda sebelumnya diinstal.

Android SDK
Metode ini agak sulit. Biasanya metode ini dalam aplikasi yang tidak digunakan di Android Market yang tersedia, misalnya, Anda mendapatkan aplikasi dari situs-situs lain atau forum dalam bentuk APK. Untuk menginstal aplikasi dengan cara ini, Anda harus memiliki SDK Android dan USB driver Android di PC. Sehingga Anda dapat menginstal aplikasi Android pada ponsel Anda melalui PC.

Astro File Manager
Cara berikutnya Anda dapat menggunakan file manager seperti Astro File Manager untuk menginstal aplikasi APK, yang dapat diinstal langsung di ponsel. instal dari APK file yang telah disimpan dalam memori telepon atau memori eksternal. Metode ini adalah cara mudah untuk menginstal aplikasi android.



Dengan APK Installer
Metode ini hampir sama dengan SDK Android. Hanya saja lebih mudah karena Anda tidak perlu melakukan pengaturan perangkat Anda Sebelumnya. Anda harus memiliki aplikasi Apk Installer, kemudian menginstalnya pada PC Anda. Setelah aplikasi terinstal, Anda dapat mengklik dua kali file APK Anda ingin menginstal di ponsel Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Aplikasi Ponsel / Tips dan Trik / Tutorial dengan judul Tutorial Instal Aplikasi di Ponsel Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/06/tutorial-instal-aplikasi-di-ponsel-android.html. Terima kasih!