Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Asus Padfone Mini perangkat unik smartphone dan tablet hybrid


Kembali pada bulan September lalu, Asus telah dikonfirmasi bahwa pihaknya akan merilis PadFone Mini di akhir tahun ini. Baru-baru ini perusahaan telah mengirimkan undangan kepada para awak media untuk sebuah acara di Taiwan hari Rabu depan (11/12).
(Baca Juga: resident evil 6 pc download)

Dalam acara tersebut sepertinya sudah tidak ada hal baru yang mengejutkan. Pasalnya gambar atau wujud dari perangkat Asus Padfone sudah lebih dulu bocor dan tersebar di internet.

Menurut sebuah postingan akun Twitter terpercaya, @evleaks, Padfone sejatinya adalah sebuah smartphone dan tablet hybrid. Untuk smartphone-nya dikatakan memiliki layar berukuran 4,3inci, sedangan tablet tampaknya akan memanjakan Anda dengan bentang layar 7inci.

Selain itu diungkapkan pula bahwa perangkat ini akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.
(Baca Juga: download tekken 5)

Hanya saja tidak ada informasi lebih lanjut untuk perihal harga, bahkan dari pihak Asus. Sepertinya Anda harus menunggu hingga hari rabu depan untuk perilisannya.

Source: http://www.merdeka.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Teknologi dengan judul Asus Padfone Mini perangkat unik smartphone dan tablet hybrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/12/asus-padfone-mini-perangkat-unik.html. Terima kasih!