Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Beli Xbox One Pria Ini Cuma Dapat Gambarnya Saja

Xbox One memang sengaja diluncurkan berdekatan dengan musim liburan akhir tahun. Tak heran jika Peter Clatworthy, ingin membelikan konsol game itu untuk anaknya yang berusia 4 tahun. Namun, bukan Xbox One sungguhan yang ia dapat, malah gambar Xbox One yang dikirimkan oleh salah satu penjual di situs eBay.(Baca Juga: download angry birds collection for pc)


Dikutip dari situs The Huffington, Jumat, 6 Desember 2013, pria 17 tahun asal Bilbrough, Inggris, sungguh terkejut ketika menerima kiriman dari tukang pos. Padahal ia sudah membayar seharga Xbox One sungguhan, sekitar Rp 8 juta. Yang ia terima, malah foto Xbox One yang sepertinya dicetak dengan printer ink jet jaman dulu dan warnanya pun pudar.


"Foto itu membuat saya sempat bingung. Awalnya saya tak percaya, tapi ketika melihat deskripsi pada situs itu, saya pikir yang dijual adalah Xbox sungguhan. Saya juga kembali bertanya pada si penjual tapi tanggapannya negatif. Saya sudah ditipu," katanya.


Peter juga sebenarnya kurang teliti saat membeli karena sebenarnya stok Xbox One di Inggris sudah habis sejak beberapa hari sebelumnya. eBay sendiri sudah menerima laporan ini dan akan mengambil tindakan. Izin si penjual di situs itu akan dicabut.


Peter kini harus menerima bahwa dirinya sudah ditipu oleh orang yang tak bertanggung jawab. Uangnya tak bisa kembali. Bahkan, keluarganya malah menertawakan dirinya karena tindakannya yang tidak cerdas.
(Baca Juga: download god of war 3)

"Saya ceritakan kejadian ini pada kakak saya dan ia tertawa sampai menangis. Bahkan, ibu saya saja mengatakan bahwa saya bodoh ketika tahu bahwa saya hanya menerima gambar setelah membayar sebesar itu," kata Peter.
Source: http://www.tempo.co/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Teknologi dengan judul Beli Xbox One Pria Ini Cuma Dapat Gambarnya Saja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/12/beli-xbox-one-pria-ini-cuma-dapat.html. Terima kasih!