Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Bosan dengan Tampilan Lock Screen Standar? Coba Invisible Lock

Saat ini, setiap pabrikan smartphone memberikan pilihan untuk merubah tampilan lock screen OS Android, tapi beberapa pilihan yang ada mungkin tidak cukup menarik buat Anda. Jika Anda bosan dengan pilihan yang ada, coba Invisible Lock dengan tampilan transparan.

(baca juga: Download Need For Speed most wanted 2012 full version)
Ide di balik aplikasi ini cukup sederhana dan lahir dari forum XDA Developers. Anngota XDA Ramesh Kumar Sivva ingin menciptakan solusi alternatif lock screen dengan beberapa orisinalitas , dan hasilnya adalah aplikasi Invisible Lock (kunci yang tak terlihat) .

Hal yang membedakan Invisible Lock dari aplikasi kunci layar kustom lainnya adalah semi- transparansi, yang memungkinkan Anda melihat layar depan Anda dan wallpaper-nya bahkan ketika perangkat terkunci.

Invisible Lock setting

Anda dapat membuka kunci layar dengan menggunakan gerakan sederhana: geser ke empat arah atas, bawah, kiri atau kanan. Meskipun layar terkunci, Anda masih bisa mengakses bar informasi dan beberapa tombol hardware pada ponsel Anda ( misalnya, Anda dapat mengubah volume).

Satu-satunya prasyarat untuk Invisible Lock dapat bekerja sebagaimana dimaksud adalah menonaktifkan layar kunci asli telepon Anda, yang dapat dilakukan dengan masuk ke Settings > Security.

Sayangnya ada beberapa kelemahan, yakni Anda tidak dapat mengakses kamera dari layar kunci baru, Anda juga tidak bisa membuat gerakan kustom untuk membuka.

Anda dapat memiliki aplikasi ini dengan mengunjungi link sumber di sini.
(baca juga: Download Need For Speed Underground 2 Free)

source: http://www.tabloidpulsa.co.id/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aplikasi / Gadget dengan judul Bosan dengan Tampilan Lock Screen Standar? Coba Invisible Lock. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/12/bosan-dengan-tampilan-lock-screen.html. Terima kasih!