Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Disney Animated Didapuk Sebagai Aplikasi iPad Terbaik 2013

Apple diaporkan telah memilih Disney Animated sebagai aplikasi terbaik di iPad dari 100 ribu aplikasi untuk tablet yang dirilis sepanjang tahun 2013.
Menurut yang dilansir Phone Arena, Rabu (18/12/2013), aplikasi yang bisa diunduh di Apple App Store itu dipilih menjadi yang terbaik karena memberikan pengalaman multimedia yang mendalam kepada penggunanya.
Disney menggambarkan, aplikasi ini sebagai 'pengalaman interaktif premium' yang memadukan dunia seni dan teknologi ke dalam tampilan paling komprehensif yang pernah dibuat oleh Disney.
Aplikasi yang memakan memori internal sebesar 1.82GB ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan karakter 3D dan mengontrol efek visual simulasi.

Selain itu Disney Animated juga menawarkan katalog film animasi Walt Disney Animation Studios dalam bentuk thumbnail.
Aplikasi seharga US$ 9,99 atau Rp 120 ribuan ini juga memiliki versi lengkap yaitu 'The Illusion of Life: Disney Animation', yang menampilkan ilustrasi pergerakan.
Sementara itu, di posisi runner-up ada aplikasi Traktor DJ besutan Native Instruments dan WWF Together dari The World Wildlife Fund.
Di sisi lain, kategori game terbaik 2013 untuk iPad adalah Badland, XCOM: Enemy Unknow, dan Impossible Road. (isk)

source: http://tekno.liputan6.com/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / game dengan judul Disney Animated Didapuk Sebagai Aplikasi iPad Terbaik 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/12/disney-animated-didapuk-sebagai.html. Terima kasih!