Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

iPhone 6 rilis 6 Mei 2014

Ini sungguh mengejutkan! Sebuah lansiran terbaru dari DigiTimes (23/12), telah mengungkapkan bahwa generasi iPhone terbaru, yaitu iPhone 6 diklaim bakal rilis tanggal 6 Mei 2014 mendatang.
(baca juga: download tekken 5 for pc)

Sumber tersebut menyatakan bahwa iPhone 6 nantinya bakal mengusung prosesor 20nm yang diproduksi oleh Taiwan Semiconductor Manufacturing Company dan layar yang lebih besar, yaitu sekitar 5inci.
(baca juga: tekken 5 full version download)
Mungkin terkesan sangat mengejutkan. Di samping mereka sudah berani menyebutkan tanggal perilisan, hal tersebut mungkin sedikit bertentangan dengan rumor sebelumnya yang mengungkapkan bahwa iPhone 6 akan rilis di pertengahan tahun depan, yaitu sekitar bulan Juni atau Juli.

Tepatnya, iPhone 6 akan dirilis pada ajang WWDC 2014. Hanya saja itu masih bersifat rumor dan belum ada konfirmasi resmi terkait isu ini dari pihak Apple.
Source: http://www.merdeka.com/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul iPhone 6 rilis 6 Mei 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/12/iphone-6-rilis-6-mei-2014.html. Terima kasih!