Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Pengguna Android & iOS Makin Intim dengan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, mega bintang Real Madrid asal Portugal ini dilaporkan telah meluncurkan sebuah aplikasi khusus bagi para fans-nya. Aplikasi bertajuk Cristiano Ronaldo Official App: Viva Ronaldo ini hadir menyambangi para pengguna yang menggunakan perangkat mobile berbasis Android dan iOS.

(baca juga: FIFA 13 Download Full Version Free PC Games)
Aplikasi ini sendiri diluncurkan oleh tim manajeman dan promosi Cristiano Ronaldo untuk mengakomodasi besarnya jumlah fans yang dimilikinya.

Dengan Viva Ronaldo, penggemar dapat mengetahui berbagai update informasi dari Ronaldo. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk mengetahui semua hal tentang pemain berjuluk 'CR7' ini. Kabar sang bintang, jadwal sesi latihan, komentar pertandingan, dan masih banyak lagi. Bahkan Ronaldo berjanji akan aktif dalam aplikasi tersebut.

Di dalamnya juga akan ada berbagai kontes dan kuis. Hadiahnya pun bermacam-macam, mulai dari aksesoris dan memorabilia sang bintang hingga janji bertemu langsung.

Pengguna bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Play Store maupun Apple AppStore. Selain berupa aplikasi mobile, Viva Ronaldo juga bisa diakses via website resminya.

(baca juga: fifa 13 download)
Popularitas pria kelahiran 5 Februari 28 tahun silam ini memang luar biasa. Tak sedikit orang dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda, di seluruh penjuru dunia yang mengidolakannya. (dhi)

source: http://tekno.liputan6.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Pengguna Android & iOS Makin Intim dengan Cristiano Ronaldo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/12/pengguna-android-ios-makin-intim-dengan.html. Terima kasih!