Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Pebble Akan Ungkap Pengumuman Besar di CES 2014

Pembuat jam tangan pintar, Pebble mengaku sedang mempersiapkan diri untuk memberikan pengumuman besar. Pengumuman itu akan diungkap Pebble pada tanggal 6 Januari menjelang pembukaan acara Consumer Electronics Show 2014 (CES).
(Baca Juga: Harga Handphone Terbaru)

CEO Peblle, Eric Migicovsky disebutkan akan mengungkap pengumuman besar yang dimiliki perusahaan yang berawal dari modal sumbangan di Kickstarter itu. Perusahaan itu sepertinya tengah bersiap-siap meluncurkan produk generasi barunya.

Laman Phone Arena yang dikutip Jumat (3/1/2014) melansir, jam tangan pintar generasi kedua Pebble kemungkinan akan dibekali berbagai fitur. Perusahaan itu memang harus kerja ekstra keras untuk bisa menghadapi persaingan yang kian ketat dengan perusahaan besar seperti Apple, Sony dan LG yang juga membuat smartwatch.

Sebelumnya, Pebble dikabarkan akan membuat toko aplikasi khusus yang bisa dipakai di produknya. Aplikasi yang disediakan Pebble diketahui akan dibagi dalam 7 kategori yakni Watchfaces, Daily, Remotes, Games, Notifications, Tools and utilities and Sports and fitness.

Belum diketahui dengan pasti apa yang sebenarnya bakalan diungkap Pebble yang disebutnya sebagai pengumuman besar. Semua akan dijawab perusahaan itu pada acara konferensi pers khusus menjelang pembukaan CES 2014 pekan depan.
(Baca Juga: Harga HP Terbaru 2014)

CES merupakan ajang tahunan yang biasa digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Ajang pameran itu selalu dilakukan pada bulan Januari untuk memberikan kesempatan perusahaan pembuat perangkat elektronik 'unjuk gigi' teknologi dan produk terbarunya. (den/dew)

source: http://tekno.liputan6.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Pebble Akan Ungkap Pengumuman Besar di CES 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2014/01/pebble-akan-ungkap-pengumuman-besar-di.html. Terima kasih!