Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

BBM Android IOS Segera Bisa buat Menelepon


Layanan tukar pesan dari BlackBerry, BlackBerry Messenger alias BBM, di Android kini ditambah dua fitur. Fitur BBM Voice dan BBM Channels menghampiri penggunanya awal tahun ini. Menurut kabar yang dilansir Android Community, Jumat, 3 Januari 2013, dengan penambahan BBM Voice ini, maka antar-pengguna BBM bisa berhalo-halo melalui aplikasinya.
(baca juga: Cara Download Video di Youtube)

Telepon ini akan memakai jalur VoIP alias lewat data Internet. Sedangkan BBM Channels akan memungkinkan pengguna mengikuti kabar dari channels tertentu. Namun fungsi anyar ini baru bisa dinikmati untuk pengguna tertentu alias masih versi beta. Itu pun baru hanya untuk pengguna di perangkat Android. Belum jelas kapan akan dibuka secara luas untuk pengguna umum dan iOS.
(baca juga: Tips Download Video Youtube)

Selain dua fitur itu, BBM juga akan menambah kinerja aplikasinya terkait foto, penambahan 100 emoticon, dan BBM Group yang makin banyak anggotanya. Layanan suara ini tampaknya menyusul aplikasi pesan lainnya yang sudah memiliki layanan serupa. Whatsapp, saingan BBM, sudah membuat layanan tukar pesan suara.

source: http://www.tempo.co/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry / Gadget dengan judul BBM Android IOS Segera Bisa buat Menelepon. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2014/01/bbm-android-ios-segera-bisa-buat.html. Terima kasih!