Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Sony hadirkan Xperia Z1 Compact

Sony menghadirkan ponsel pintar Xperia Z1 Compact, versi mini dari handset andalan Z1.

Versi mini tersebut memiliki prosesor yang sama dengan saudaranya, yaitu prosesor 2.2 GHz quad-core dan kamera 20.7 megapixel.(baca juga: free download the sims 3)

Ponsel pintar yang tahan air itu hanya mengurangi ukurannya saja, yaitu 4.3 inci layar HD dengan teknologi display Triluminous, sementara itu versi besarnya memiliki layar 5 inci.

"Dengan Xperia Z1 Compact, produk premium kami yang ditawarkan untuk pasar global semakin luas dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan," kata presiden Sony Kunimasa Suzuki seperti dikutip Digital Spy.

"Xperia Z1 adalah smartphone tak kenal kompromi dengan banyak fitur serta desain indah juga tangguh. Dengan Xperia Z1 Compact, kami menawarkan fitur-fitur premium itu dalam ukuran yang lebih kecil untuk memberikan Anda ponsel pintar yang kompak." (baca juga: the sims 3)

Xperia Z1 Compact akan tersedia dalam warna putih, hitam, pink, dan hijau.

Smartphone itu akan diluncurkan secara global Februari 2014.

Source:http://www.antaranews.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Sony hadirkan Xperia Z1 Compact. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2014/01/sony-hadirkan-xperia-z1-compact.html. Terima kasih!