Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Seidio OBEX Casing Anti Air Untuk Galaxy Note 3

Galaxy Note 3 mungkin tidak memiliki varian tahan air seperti Galaxy S4, tapi Anda mungkin masih dapat melindungi phablet tercinta tersebut dengan casing tahan air dari Seidio, yang diberinama OBEX yang dapat digunakan pada Galaxy Note 3.
Diumumkan di CES 2014. casing ini membawa sertifikasi IP68 untuk proteksi terhadap air selama 30 menit pada kedalaman 2 meter, dengan flaps dan membran untuk melindungi daerah-daerah seperti mikrofon, speaker, USB dan port headphone. Selian tahan terhadap air casing ini juga tahan terhadap debu dan mampu berhatan saat terjatuh dari ketinggian 6 kaki pada sudut yang berbeda. Berkat kaca anti-refleksi yang dimilikinya, casing ini juga dapat melindungi lensa kamera tanpa mempengaruhi foto yang diambil dari Galaxy Note 3, demikian dilansir sammobile.
(baca juga: the sims 3 games)
 
Casing yang akan tersedia dalam waktu satu bulan atau lebih ini, rencananya akan dibanderol dengan harga $79 (atau sekitar Rp900 ribu-an), dengan tambahan holster seharga $10 (atau sekitar 150ribu.

http://www.tabloidpulsa.co.id/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget dengan judul Seidio OBEX Casing Anti Air Untuk Galaxy Note 3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2014/01/seidio-obex-casing-anti-air-untuk.html. Terima kasih!