Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Beberapa Alasan Memilih Sistem Operasi Android


Smartphone adalah ponsel saat ini, banyak penggemar dan pengguna telah menyebar di seluruh dunia. Smartphone itu sendiri telah melihat berbagai jenis sistem operasi. Hari ini, smartphone memiliki banyak sistem operasi. Bagaimana Blackberry, iOS, Windows Phone, Mozilla OS, Android, dan beberapa sistem operasi lain. Alasan Memilih Sistem Operasi Android

Namun, smartphone saat ini memiliki pangsa pasar yang besar dan juga yang paling populer adalah android. Android sendiri, muncul di hadapan pada tahun 2007 dan sekarang terjadi pada versi 4.2. Android sendiri kini jauh di depan Windows Phone, BlackBerry dan bahkan iOS. Oleh karena itu, banyak vendor yang mengembangkan sistem operasi.

Tapi itu bukan tanpa alasan bahwa android menjadi sangat populer. Tentunya ada alasan bahwa latar belakang jenis ini operasi popularitas sistem. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa informasi tentang alasan untuk pilihan sistem operasi Android untuk smartphone Anda.


Open Source
Open Source atau oprek Anda dapat memiliki, membuat ponsel ini berkembang pesat. Bahkan, beberapa penyedia memerlukan modifikasi dari sistem operasi adalah untuk memberikan keunikan dan perbedaan dari ponsel. Ini juga merupakan alasan mengapa android berkembang cepat dengan aplikasi.



Integrasi Google
Tidak dapat dipungkiri ketika Google kini salah satu perusahaan internet terbesar. Google sendiri, demi memudahkan pengguna untuk mengakses android pengembang akun Google mereka. Oleh karena itu, Google menyediakan integrasi yang mudah dengan hanya satu klik pada aplikasi yang tersedia.



Aplikasi yang Berkualitas
Aplikasi yang open source, tentu saja, untuk membuat pengembang lebih tertarik untuk mengembangkan aplikasi mereka. Para pengembang sendiri dapat dengan mudah mempromosikan aplikasi mereka di Google Play (Android app store) dengan mudah. Aplikasi mereka juga dapat didistribusikan dengan label open source, freeware, shareware atau bahkan komersial.



Harga Murah dan Berkualitas
Mereka tidak dapat dihindari jika memilikii android ponsel harga murah. Coba bandingkan dengan smartphone lain dengan sistem operasi. Kurang mungkin jika smartphone lain dengan harga di bawah 1 juta. Juga android memiliki banyak varian untuk memilih dari.



Keseriusan Developer dan Google
Google sebagai pengembang sistem operasi Android, sangat serius untuk bekerja pada OS ini. Hal ini dapat dilihat dengan versi Android Google dan perbaikan. Juga memiliki fitur-fitur terbaru dalam sistem operasi. Tidak hanya itu pengembang sering juga update pada pengembangan dan aplikasi. Ada juga keuntungan dari Android pada sistem operasi lain.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Operating system dengan judul Beberapa Alasan Memilih Sistem Operasi Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/beberapa-alasan-memilih-sistem-operasi.html. Terima kasih!