Blog Cerdas

Blog Pembelajaran, Pendidikan, Makalah, Artikel, Definisi, Pengertian, Sains Dan Teknologi

.

Spesifikasi dan Harga HTC Android Terbaru 2013


Spesifikasi dan Harga Terbaru HTC Android - smartphone kini menjadi ponsel paling populer di dunia, termasuk Indonesia. Selain banyak fitur, smartphone ini juga memiliki sejumlah fasilitas yang bisa ditemukan di App Store Google Play. Tak heran, bila smartphone yang tumbuh cepat. Juga digunakan smartphone dengan sistem operasi Android. Spesifikasi dan Harga HTC Android Terbaru

Smartphone Android sendiri telah mengembangkan seperangkat penyedia lokal atau eksternal. Seperti Samsung, Sony, HTC, IMO, Mito, Nexian, salib, Motorola dan banyak vendor lain yang mengembangkannya. Meski begitu, ada beberapa ponsel yang memiliki kualitas yang sangat baik. Salah satunya adalah penyedia eksternal, yang selalu HTC ponsel hadir dengan kualitas yang sangat baik. Nah, kali ini saya akan memberikan referensi ke terbaru ponsel Android HTC.

HTC First
Yang pertama adalah HTC Pertama, smartphone HTC terbaru yang diluncurkan pada bulan April 2013 untuk hidup, maka ini adalah. Tapi sayangnya ini hanya ponsel saja diperkenalkan dan tidak dipasarkan secara global. Pertama HTC sendiri, didukung oleh teknologi 4G LTE di seluruh jaringan dengan kekuasaan. Dilengkapi untuk kinerja itu sendiri, dengan prosesor inti ganda 1,4 GHz dan 1 GB RAM. Juga memiliki dua kamera di bagian depan dan belakang, dan dukungan multimedia.

HTC One
HTC One adalah salah satu ponsel HTC terbaik. Karena smartphone ini memiliki beberapa fitur baru yang dicatat oleh HTC. Seperti ditunjukkan pada sisi kamera, HTC menawarkan teknologi inovatif dengna Ultra piksel. Apa yang dapat Anda mengontrol kamera 4MP dengan kualitas Ultrapiksel, tetapi dapat menghasilkan gambar sekelas 13 foto megapixel. Hal ini belum diketahui seberapa baik Harga HP HTC ini. Tapi diharapkan memiliki harga sekitar Rp. 7 juta dan di atas.

HTC Desire U
HTC Desire U adalah ponsel dual-SIM dari HTC yang memiliki spesifikasi yang tinggi. Seperti dalam hal kinerja, HTC Desire memiliki prosesor 1GHz, U, yang didukung oleh OS Ice Cream Sandwich. Namun sayangnya, ponsel HTC ini bukan kamera kedua dengna, kamera utama saja, yang merupakan 5 kualitas fasilitas MP. Harga untuk HTC Desire Berdasarkan harga ini, sekitar 2,7 juta euro.

HTC J Butterfly
Sebuah ponsel yang memiliki layar full HD HTC. Selain itu, HTC J Butterfly bergabung dengan jajaran salah satu ponsel terbaik. Apakah Anda memiliki prosesor quad-core dengan kecepatan 1,5 GHz dan RAM 2 GB, ponsel ini berjalan HTC Kupu-kupu J Jelly Bean OS versi 4.1. Untuk harga sendiri, masih belum ada informasi resmi dari HTC.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / HTC dengan judul Spesifikasi dan Harga HTC Android Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tercerdas.blogspot.com/2013/04/spesifikasi-dan-harga-htc-android.html. Terima kasih!